Rekomendasi Catering yang Enak dan Murah untuk Keluarga


Tidak memiliki waktu memasak untuk keluarga? Bunda bisa mencoba rekomendasi catering murah dan enak berikut.

Bagi Bunda yang sibuk dan tidak sempat memasak sendiri, memesan layanan catering bisa menjadi pilihan. Saat ini, tersedia beberapa catering yang memberikan layanan harian, mingguan, hingga bulanan. Mereka biasanya menyajikan jenis paket yang beragam, mulai dari untuk diri sendiri hingga porsi besar yang bisa disantap bersama keluarga.

Menu makanan yang disajikan juga cukup lengkap. Bunda bisa memilih yang dengan nasi atau hanya lauk pauk saja. Berikut adalah rekomendasi catering enak dan murah untuk keluarga yang bisa dicoba.

1. Kitchencella

Kitchencella sudah menyediakan layanan catering sejak 2016. Awalnya, Kitchencella hanya beroperasi di sekitar Kelapa Gading, tetapi kini sudah bisa dipesan untuk seluruh wilayah Jakarta dan Gading Serpong, Tangerang. Menu makanan yang disajikan Kitchencella sudah pasti khas rumahan seperti ayam goreng kuning, sayur asem, tumis kacang panjang, tempe bacem, dan sebagainya. Kitchencella juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak yang cocok untuk Si Kecil. Ada tempe orek manis, bola bistik, sayur sop, dan yang lainnya. Oh iya, semua makanan dari catering Kitchencella tidak menggunakan MSG sehingga aman untuk keluarga.

2. Kinara Kitchen

Catering ini cocok bagi Bunda yang tinggal di wilayah Bekasi. Kinara Kitchen menyediakan beragam menu, ada yang khas Indonesia, ada juga yang western. Mulai dari kentang balado, ikan masak kuning, udang mentega, sayur lodeh, hingga chicken paprika. Namun, selain menu-menu yang sudah tersedia, Bunda bisa request masakan yang diinginkan. Kinara Kitchen juga menyediakan layanan konsultasi untuk menu yang tepat bagi Bunda dan keluarga.

3. Naneatpedia

Naneatpedia terkenal dengan menu lauk pauknya yang kaya bumbu dan rempah. Sebut saja ayam suwir sambal matah, paru balado, dan cumi cabe ijo. Namun, ada juga menu Nanetapedia yang bisa dikonsumsi Si Kecil seperti sup kacang merah-nya yang khas. Paket catering biasanya tersedia mulai dari ukuran 250-500 gram, silakan pilih sesuai anggota keluarga Bunda. Harganya cukup beragam, mulai dari Rp55 ribu hingga Rp165 ribu, tergantung porsi dan bahan baku makanan.

Baca Juga:  Aneka Teh untuk Atasi Mual saat Hamil

4. DapurKita Catering

Meskipun DapurKita menyediakan menu internasional, tetapi Bunda tidak boleh melewatkan makanan khas nusantara ala catering ini. Bunda bisa mencicipi rendang telor crispy, sambal tanak, selat solo, dan sop buntut, bersama keluarga. Jika ingin merayakan hari khusus, Bunda juga bisa memesan nasi tumpeng dengan lauk yang lengkap.

5. Catering Yes

Catering Yes juga khas dengan masakan rumahannya sehingga pas untuk keluarga. Kangkung cah terasi, oseng tuna bunga pepaya, terong balado, dan capcay goreng merupakan beberapa pilihan menu dari catering ini. Bunda bisa memilih menu tanpa nasi, mulai dari 2 porsi hingga 6 porsi dengan harga Rp55 ribu hingga Rp150 ribu. Oh iya, jika ingin memesan menu khusus untuk anak, ada Kids Meal ya, Bunda. Makanan yang disajikan juga bebas MSG.

6. Sit N Eat Kitchen

Udang telur asin, perkedel, gulai nangka padang, dan ikan bakar adalah beberapa menu yang bisa Bunda pesan dari catering ini. Menu yang disediakan memang disesuaikan dengan kesukaan keluarga Indonesia. Sit N Eat Kitchen menyediakan paket Family Daily Catering yang bisa Bunda pilih. Di bulan Oktober ini, Sit N Eat bahkan menyediakan promo: bagi keluarga yang berlangganan akan mendapat gratis paket untuk empat hari. Untuk lebih lengkapnya, sila menghubungi kontak yang tertera di media sosial mereka ya, Bunda.

7. DELIcious Kitchen

Jika Bunda dan keluarga ingin makan olahan daging, catering dari DELIcious Kitchen mungkin bisa dicoba. Ada olahan ayam seperti ayam goreng rempah dan ayam pop, hingga daging sapi seperti daging lado ijo, empal gepuk, serta serundeng daging. Nah, satu paketnya dimulai dari harga Rp44 ribu hingga Rp77 ribu ya, Bunda.

Baca Juga:  Ini 5 Ciri-ciri Masa Subur Wanita dan Cara Menghitungnya

8. Rasa Nyonya

Rasa Nyonya menyediakan menu variatif, makanan Indonesia yang dikreasikan dengan beragam bahan baku. Ada ayam rebus jahe, gulai cumi kemangi, tempe bumbu santan, ayam bacem dan yang lainnya. Nah, di Rasa Nyonya ada menu nonspicy untuk anggota keluarga yang tidak suka pedas. Tersedia juga makanan yang ‘kids friendly’ agar lebih disukai anak-anak. Agar bisa disantap bersama keluarga, Bunda bisa memilih Home Packages yang terdiri dari 2-5 porsi. Di paket tersebut, Bunda akan mendapatkan tiga lauk tanpa nasi dengan harga mulai dari Rp65 ribu hingga Rp145 ribu.

9. Stevi Catering

Berdiri sejak 1990, Stevi Catering sudah banyak melayani pesanan keluarga Indonesia. Stevi Catering menyediakan menu rantang harian yang disiapkan untuk 2-5 orang, dengan harga mulai dari Rp51 ribu hingga RP85 ribu. Menu yang tersedia meliputi bandeng presto, cumi goreng tepung, ayam goreng kalasan, sop telur puyuh, dan sebagainya.

Nah, dari kesembilan rekomendasi catering di atas, mana nih yang kira-kira menjadi pilihan Bunda? Semua catering di atas menawarkan berbagai pilihan menu yang enak dan murah, sesuai dengan kebutuhan dan selera keluarga. Jadi, Bunda tinggal memilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Apakah Bunda ingin mencoba menu khas rumahan ala Kitchencella? Ataukah lebih tertarik dengan menu khas Indonesia dan western dari Kinara Kitchen? Bunda juga bisa mengeksplorasi menu-menu kaya rempah dari Naneatpedia atau mencicipi olahan daging dari DELIcious Kitchen. Jika Bunda ingin mencoba masakan nusantara ala DapurKita Catering atau masakan rumahan dari Catering Yes, juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Sit N Eat Kitchen juga menawarkan menu-menu yang disesuaikan dengan selera keluarga Indonesia, sedangkan Rasa Nyonya menawarkan menu variatif yang dikreasikan dengan beragam bahan baku. Jika Bunda ingin mencoba menu-menu dari berbagai daerah di Indonesia, Stevi Catering bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Cara Sederhana Mengatasi Kebiasaan Mengigau Pada Si Kecil

Dengan adanya rekomendasi catering di atas, Bunda tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki waktu untuk memasak. Bunda bisa memesan layanan catering yang enak dan murah untuk keluarga. Dengan begitu, waktu Bunda lebih banyak bisa dihabiskan bersama keluarga tanpa harus repot memasak. Selain itu, Bunda juga bisa mencoba berbagai menu yang beragam dan nikmat dari catering-catering tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan catering yang sesuai dengan kebutuhan dan selera keluarga Bunda. Nikmati waktu berkualitas bersama keluarga tanpa harus khawatir memasak. Selamat menikmati hidangan enak dan lezat bersama keluarga!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com