Potret Anak Artis di Hari Pertama Masuk Sekolah, dari Gala Sky hingga Thania Putri Onsu


Yuk, intip deretan sekolah anak artis dan potret mereka ketika baru pertama kali memulai jenjang pendidikan yang baru. Tahun ajaran baru artinya memasuki jenjang pendidikan baru hingga sekolah baru bagi anak-anak, tak terkecuali deretan anak artis Indonesia. Ada yang baru saja masuk pre-school, sekolah dasar, hingga ada yang memasuki bangku SMP.

Deretan artis ini pun membagikan momen pertama kali anak-anaknya masuk sekolah dengan bangga di media sosial mereka. Yuk, intip gara para anak artis ini masuk sekolah dan daftar sekolah mereka.

Potret Anak Artis Masuk Sekolah
Lihat potret deretan anak selebriti dan tempat mereka sekolah di bawah ini!

1. Gala Sky – Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten
Putra dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sudah resmi berusia tiga tahun. Keluarganya pun mulai memasukkan Gala Sky ke pre-school di tahun 2023 ini. Pada 10 Juli lalu, Gala memulai kegiatan belajarnya di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten.

Gala Sky, putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, memulai pendidikan di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten. Meskipun usianya masih tiga tahun, Gala Sky sudah mulai belajar di sekolah tersebut. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentu sangat bangga dengan langkah pertama putra mereka dalam dunia pendidikan. Mereka berharap Gala Sky dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di sekolah tersebut.

2. Thalia Putri Onsu – Tzu Chi School
Di tahun ajaran baru ini, Thalia Putri Onsu mulai masuk SD di tempat sang kakak juga bersekolah, yaitu Tzu Chi School. Ruben pun dengan bangga berfoto bersama kedua putrinya sebelum mereka berangkat sekolah. “Akhirnya ya @thaniaputrionsu satu sekolah sama cici @thaliaputrionsu hehehe tp jam nya beda nih hahhahahaha,” ujar Ruben dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:  Kenali Refleks Mengepal Pada Bayi

Thalia Putri Onsu, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah, memulai pendidikan di Tzu Chi School. Thalia bergabung dengan kakaknya, Thania Putri Onsu, yang juga bersekolah di Tzu Chi School. Ruben Onsu merasa bangga karena kedua putrinya bisa bersekolah di tempat yang sama. Meskipun jam sekolah mereka berbeda, Ruben berharap mereka dapat saling mendukung dan belajar bersama di sekolah tersebut.

3. Sheva dan Elea – BINUS SCHOOL Simprug
Dua putri Andhika Pratama, Sheva dan Elea, juga mulai masuk sekolah di jenjang pendidikan baru di tahun ajaran ini. Sementara Elea mulai masuk SMP, Sheva baru masuk SD. Keduanya sama-sama mengenyam pendidikan di BINUS SCHOOL Simprug. Seragam keduanya saja mirip, ya!

Sheva dan Elea, putri dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, memulai pendidikan di BINUS SCHOOL Simprug. Sheva memasuki jenjang pendidikan SD, sedangkan Elea melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP. Keduanya tampak kompak dengan seragam sekolah yang mirip. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berharap anak-anak mereka dapat belajar dengan baik dan mengembangkan potensi diri di sekolah tersebut.

4. Narasima Ruga – Jubilee School Jakarta
Mulai 17 Juli lalu, Narasima Ruga, anak Oka Antara juga baru saja masuk SMP. Dia diketahui bersekolah di Jubilee School Jakarta, mengikuti sang kakak, Isaka Raia. Walau mengaku ada perasaan khawatir karena sekolah sang anak punya program akselerasi, tetapi Oka yakin anaknya mampu mengenyam pendidikan terbaik.

Narasima Ruga, anak dari Oka Antara dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, memulai pendidikan di Jubilee School Jakarta. Narasima mengikuti jejak kakaknya, Isaka Raia, yang juga bersekolah di Jubilee School Jakarta. Oka Antara merasa khawatir karena sekolah tersebut memiliki program akselerasi yang mungkin menuntut Narasima bekerja lebih keras. Namun, Oka percaya bahwa anaknya memiliki potensi dan kemampuan untuk menghadapi tantangan tersebut.

Baca Juga:  Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini untuk Masa Depan

5. Sheemar Rahman Puradiredja – SMP Labschool Kebayoran
Sheemar, anak Melanie Putria dan Angga Puradiredja, juga memulai pendidikan di jenjang SMP di tahun ajaran baru ini. Melanie pun membagikan momen hari pertama anaknya masuk sekolah sambil menggunakan atribut MPLS.

Sheemar Rahman Puradiredja, anak dari Melanie Putria dan Angga Puradiredja, memulai pendidikan di SMP Labschool Kebayoran. Melanie Putria merasa bangga dan bahagia melihat anaknya mulai memasuki jenjang pendidikan yang baru. Dia membagikan momen hari pertama Sheemar masuk sekolah dan mengenakan atribut MPLS. Melanie berharap Sheemar dapat menikmati masa-masa sekolahnya dan mencapai prestasi yang gemilang.

Itulah potret anak-anak artis Indonesia yang baru pertama kali memulai jenjang pendidikan yang baru. Meskipun mereka merupakan anak-anak artis yang dikenal publik, namun mereka juga memiliki kesempatan yang sama dalam mendapatkan pendidikan yang baik. Mereka pun dengan bangga membagikan momen pertama kali masuk sekolah di media sosial mereka.

Tidak hanya itu, para orang tua artis juga turut berperan aktif dalam mendampingi anak-anak mereka di sekolah. Mereka berharap anak-anak mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta menggapai prestasi yang gemilang. Meskipun hidup dalam sorotan publik, namun para orang tua artis berusaha memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Dalam memilih sekolah untuk anak-anak mereka, para artis juga tidak memilih-milih. Mereka memilih sekolah yang sesuai dengan kebutuhan dan minat anak-anak mereka. Beberapa sekolah yang dipilih oleh anak-anak artis ini adalah sekolah yang terkenal dan berkualitas, seperti BINUS SCHOOL Simprug, Jubilee School Jakarta, dan Tzu Chi School.

Melalui momen pertama kali masuk sekolah ini, kita dapat melihat antusiasme dan semangat yang dimiliki oleh anak-anak artis dalam mengejar pendidikan. Mereka tidak hanya berfokus pada dunia hiburan, namun juga mengutamakan pendidikan sebagai pondasi yang penting dalam menghadapi masa depan.

Baca Juga:  Tak Perlu Takut! Bermain Kotor Bermanfaat Bagi si Kecil

Diharapkan dengan pendidikan yang mereka terima, para anak-anak artis ini dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan mampu menginspirasi banyak orang. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya memiliki bakat di dunia hiburan, tetapi juga memiliki semangat dan dedikasi dalam belajar.

Selamat bersekolah untuk para anak-anak artis ini! Semoga mereka dapat meraih prestasi yang gemilang dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com