Penis Suami Kecil Tetap Bisa Membuat Istri Orgasme, Begini Caranya


Berbicara tentang ukuran penis suami yang kecil, masih menjadi masalah bagi sebagian pasangan. Namun, sebenarnya bukan ukuran yang menjadi masalah utama, melainkan bagaimana suami dapat memanfaatkan penisnya secara baik dan normal. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan teknik-teknik yang tepat saat berhubungan intim.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai teknik-teknik tersebut, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang ukuran penis normal pada pria dewasa. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, ukuran penis terbesar di dunia saat ereksi berada dalam rentang 16,1-17,9 cm. Ukuran penis terbesar kedua adalah antara 14,7-16,1 cm, sedangkan ukuran penis sedang berada dalam rentang 12,9-14,7 cm. Ukuran penis mendekati terkecil adalah 10,5-12,9 cm, dan penis terkecil adalah 9,3-10,5 cm. Rata-rata panjang penis responden penelitian adalah 13 cm, yang kemudian disimpulkan sebagai ukuran penis normal. Sementara itu, rata-rata pria Indonesia memiliki panjang penis antara 10,5-12,9 cm. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ukuran normal penis pria tidak sepanjang yang mungkin banyak orang bayangkan.

Namun, bagi sebagian pria, mungkin mereka masih khawatir bahwa ukuran penis mereka yang kecil tidak akan mampu memuaskan pasangan. Namun, berdasarkan penelitian, ukuran penis pasangan yang termasuk dalam kategori kecil sekalipun, sebagian besar wanita masih dapat merasakan orgasme. Hal ini mengindikasikan bahwa ukuran bukanlah faktor utama dalam mencapai kepuasan seksual.

Ada beberapa cara yang dapat dicoba untuk mengatasi masalah ini. Pertama, eksplorasi posisi. Dalam melakukan hubungan seksual, pasangan dapat mencoba berbagai posisi yang dapat membuat hubungan intim terasa lebih baik. Penting untuk mencari tahu posisi-posisi yang fleksibel dan kreatif yang dapat memberikan kepuasan maksimal. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style, di mana penetrasi akan terasa lebih dalam dan lebih baik untuk kedua belah pihak.

Baca Juga:  7 Pertanyaan Saat Ambil Rapor yang Harus Ditanyakan ke Wali Kelas

Selain itu, foreplay juga merupakan hal yang penting. Jangan menganggap remeh foreplay, karena kenikmatan yang diperoleh dari foreplay bisa sama dengan kenikmatan yang didapatkan dari penetrasi. Jika merasa bahwa ukuran menjadi masalah, dapat meminta suami untuk meningkatkan kuantitas dan durasi foreplay yang dapat dinikmati bersama. Salah satu bentuk foreplay yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan oral seks. Kebanyakan wanita dapat merasakan orgasme melalui oral seks, sehingga suami dapat memanjakan istri dengan melakukan foreplay ini.

Selain itu, penggunaan sex toys juga dapat menjadi solusi. Mainan seks dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan dalam hubungan intim. Terdapat beberapa jenis mainan seks yang dirancang khusus untuk membuat ereksi lebih keras, lebih besar, dan lebih tahan lama. Salah satu mainan seks tersebut adalah ring penis atau cock ring. Cock ring dipasang di sekitar pangkal penis untuk mengurangi aliran darah ke luar penis, sehingga membuat penis terlihat lebih besar dan meningkatkan kepuasan dalam berhubungan intim. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ring penis tidak boleh melebihi 20-30 menit, karena dapat menyebabkan komplikasi.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ukuran penis suami yang kecil bukanlah masalah yang harus membuat pasangan merasa khawatir. Ada banyak cara untuk mencapai kepuasan seksual tanpa harus terlalu fokus pada ukuran. Eksplorasi posisi, foreplay yang memadai, dan penggunaan sex toys dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah ini. Yang terpenting adalah komunikasi yang baik antara pasangan, agar dapat saling memahami kebutuhan dan keinginan masing-masing.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com