Memiliki Dua Anak Laki-laki, Saya Kebal Mendengar Kalimat-kalimat Ini


Keistimewaan Memiliki Anak Laki-laki

Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga anak laki-laki, saya merasa sangat beruntung dan diberkati. Meskipun sering mendengar komentar dan pertanyaan yang tidak relevan tentang memiliki anak laki-laki semuanya, saya ingin mengatakan bahwa memiliki anak laki-laki tidak kalah istimewanya dengan memiliki anak perempuan atau campuran. Dalam tulisan ini, saya akan menjelaskan lebih detail mengenai keistimewaan memiliki anak laki-laki.

1. Jadi satu-satunya yang paling cantik di rumah

Satu hal yang membuat saya merasa istimewa adalah menjadi satu-satunya wanita di rumah. Dikelilingi oleh tiga laki-laki yang mencintai dan menghormati saya, saya merasa sangat berharga dan istimewa. Setiap hari, saya disanjung oleh mereka dengan kata-kata pujian dan kebaikan hati. Mereka selalu mengatakan bahwa saya adalah wanita tercantik di dunia bagi mereka. Hal ini membuat saya merasa sangat bahagia dan bangga.

2. Nggak ada saingan dalam urusan belanja tas, makeup, baju dan sepatu 😀

Sebagai seorang ibu dari anak laki-laki, saya tidak perlu khawatir tentang persaingan dalam urusan belanja tas, makeup, baju, dan sepatu. Saya bisa dengan bebas memilih dan membeli barang-barang yang saya inginkan tanpa harus mempertimbangkan selera anak perempuan. Hal ini memberi saya kebebasan dan kemudahan dalam berbelanja, tanpa harus khawatir tentang pertentangan atau persaingan dalam hal fashion.

3. Punya bodyguard banyak

Keuntungan lainnya adalah memiliki banyak bodyguard di rumah. Anak-anak laki-laki saya, dengan kekuatan dan keberanian mereka, selalu siap melindungi dan menjaga saya dari bahaya. Mereka selalu berada di sisi saya, siap untuk memberikan perlindungan dan keamanan. Rasanya sangat aman dan nyaman memiliki bodyguard pribadi di rumah, terutama ketika saya berada di luar rumah atau dalam situasi yang membutuhkan keamanan ekstra.

Baca Juga:  Jaga Keindahan Payudara Paska Melahirkan, Yuk!

4. Bisa ngobrol, curhat dan minta pendapat dari sisi laki-laki

Sebagai seorang ibu dari anak laki-laki, saya memiliki keistimewaan untuk bisa ngobrol, curhat, dan meminta pendapat dari sisi laki-laki. Anak pertama saya, yang hampir berusia 11 tahun, sudah cukup matang untuk diajak curhat. Saya bisa berbagi pengalaman dan masalah dengan anak laki-laki saya, mendengarkan sudut pandangnya yang unik dan mendapatkan saran yang berbeda dari perspektif seorang laki-laki. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan membantu saya dalam menghadapi berbagai situasi dalam hidup.

5. Punya kritikus andal untuk urusan penampilan

Anak laki-laki saya juga menjadi kritikus andal dalam urusan penampilan. Mereka selalu memberikan pendapat mereka yang jujur tentang gaya berpakaian, riasan, dan gaya rambut saya. Meskipun terkadang kritik mereka terasa sedikit tajam, namun saya menghargai pendapat mereka yang jujur dan terbuka. Hal ini membantu saya untuk terus berpakaian dan tampil dengan gaya yang baik, dan juga mengajarkan saya untuk tidak terlalu serius dalam menghadapi kritik.

Dalam hidup saya sebagai ibu dari anak laki-laki, saya merasakan banyak kebahagiaan dan keistimewaan. Meskipun terkadang mendengar komentar dan pertanyaan yang kurang relevan dari orang-orang sekitar, saya tetap merasa bangga dan bersyukur atas keberuntungan saya. Memiliki anak laki-laki semuanya adalah anugerah yang luar biasa, dan saya berjanji untuk terus mencintai dan mendukung mereka sepanjang hidup saya.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com