Convoi Jakarta, Restoran Baru yang Langsung Jadi Favorit Warga Jaksel dan Bintaro



Convoi Jakarta, sebuah tempat makan yang menawarkan pengalaman kuliner yang luar biasa. Terletak hanya 5 menit dari komplek rumah saya, Convoi Jakarta merupakan pilihan yang sempurna untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat sambil menikmati live music. Berlokasi di pinggir jalan besar area Bintaro Sektor 1, restoran ini terletak di wilayah Jakarta Selatan namun juga mudah dijangkau oleh penduduk Tangerang Selatan.

Saya pribadi sangat merekomendasikan tempat ini untuk dikunjungi bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan yang menggabungkan cita rasa Asia dan Barat. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk bekerja jika Anda bosan bekerja di rumah atau kantor.

Sejak dibuka di awal Agustus, saya telah mengunjungi Convoi Jakarta sebanyak 5 kali. Setiap kali saya datang, saya selalu mencoba menu yang berbeda-beda dan semuanya enak di lidah saya. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan baru, saya sangat merekomendasikan Convoi Jakarta!

Desain restoran ini memiliki nuansa santai dengan sentuhan taman yang rindang dan kolam yang menambah kesan alami. Restoran ini terbagi menjadi beberapa area, termasuk area makan utama, bar, outdoor area, mezzanine, dan private room yang dapat menampung hingga 16 orang. Secara keseluruhan, Convoi Jakarta dapat menampung hingga 120 tamu. Selain itu, restoran ini juga memiliki area khusus untuk perokok dan non-perokok, sehingga para tamu yang membawa bayi atau anak-anak dapat merasa nyaman dan terhindar dari asap rokok.

Chef Agus Sutikno adalah chef yang bertanggung jawab atas konsep hidangan di Convoi Jakarta. Dia menawarkan hidangan perpaduan antara kuliner Asia dan Barat yang menggugah selera. Dalam lima kunjungan saya ke restoran ini, saya telah mencoba beberapa menu yang menjadi favorit saya.

Baca Juga:  5 Asupan Peningkat Kesuburan

Salah satu menu yang saya sangat rekomendasikan adalah Spaghetti Sambal Matah. Spaghetti ini dimasak dengan ikan Cakalang asap selama 6 jam dan dipadu dengan rasa kecombrang, jeruk, rebon goreng, dan minyak kelapa. Pedasnya tidak berlebihan dan perpaduan antara spaghetti dan ikan Cakalang ini sangat pas.

Selain itu, Oven Roasted Tasmanian Salmon juga menjadi menu favorit saya. Salmon ini disajikan dengan mashed potato yang diberi tambahan wasabi. Meskipun ada wasabi, mashed potato ini tidak terlalu pedas sehingga aman untuk Anda yang tidak terlalu menyukai makanan pedas. Kulit salmonnya juga renyah dan sangat menggugah selera.

Steak Australian Tenderloin Grass Fed juga merupakan menu yang tidak boleh dilewatkan. Daging sapi yang empuk disajikan dengan saus Beef au jus yang kaya rasa. Saus ini terbuat dari sari pati daging sendiri yang keluar saat daging sedang dipanggang. Rasanya sangat gurih dan menggugah selera.

Untuk pencuci mulut, saya sangat merekomendasikan Es Putar Binaria. Es krim ini memiliki rasa kelapa yang biasa, namun penyajiannya sangat unik dengan tambahan remah-remah emping, irisan buah nangka, kecap manis, madu, dan jeruk. Awalnya, saya meragukan kombinasi es krim dengan emping dan kecap manis, namun ternyata rasanya sangat enak. Saya lebih suka es krim ini tanpa kecap manis, namun itu hanya preferensi pribadi.

Regal Soft Cookies Skillet juga menjadi menu yang tidak boleh dilewatkan. Cookies yang lembut dan besar ini disajikan dengan tambahan regal dan es krim. Hidangannya sangat menggoda dengan aroma yang harum. Saya lebih suka es krimnya tidak terlalu banyak agar tidak terlalu manis.

Selain lima menu yang telah saya coba, Convoi Jakarta juga menawarkan berbagai pilihan hidangan lainnya. Beberapa menu yang menjadi rekomendasi dari chef adalah Tropikale Smoothies Bowl, Salmon Benedict, Stir Fried Chilli Clams Noodle, Salt n Pepper Calamari, Thai Duck & Lychee Curry, Forest Mushroom Soup, Linguini Al Gamberi, Sei Sapi Pizza, Quattro Farmagi, Kakap Bakar Nusantara, dan Burnt Cheesecake. Untuk minuman, restoran ini menyediakan smoothies sehat, mocktail, cocktail, jus segar, kopi, dan teh.

Baca Juga:  Cara Praktis Mengenalkan si Kecil Flora dan Fauna

Selain hidangan lezat, Convoi Jakarta juga menawarkan berbagai hiburan dan promo menarik. Selama bulan Agustus 2022, semua makanan mendapatkan diskon sebesar 30%. Pada hari Rabu malam, para wanita mendapatkan Free Mango Daquiry atau White Choco Martini mulai pukul 7 malam. Pada hari Kamis, terdapat harga spesial Rp 100.000++ untuk dua jenis dessert. Selain itu, setiap Rabu, Jumat, dan Sabtu malam, pengunjung dapat menikmati live music yang akan menambah suasana santai.

Jadi, bagi Anda yang mencari tempat makan baru dengan hidangan lezat dan nuansa Asia serta Barat, jangan ragu untuk mengunjungi Convoi Jakarta. Makanan di sini sangat layak untuk dicicipi. Dan alasan mengapa saya menuliskan bahwa tempat ini menjadi favorit adalah karena parkiran mobil selalu penuh setiap malam, baik itu hari kerja maupun akhir pekan, oleh para tamu yang mengunjungi restoran ini.

Dalam kesimpulan, Convoi Jakarta adalah tempat makan yang sangat direkomendasikan. Dengan lokasinya yang strategis, hidangan lezat, dan suasana yang nyaman, tempat ini cocok untuk segala kesempatan, baik itu berkumpul bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kenikmatan yang ditawarkan oleh Convoi Jakarta!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com