9 Vibrator dengan Bentuk yang Unik, Wajib dikoleksi


Vibrator telah menjadi salah satu mainan seks yang populer di kalangan pasangan di seluruh dunia. Meskipun pada awalnya terlihat menakutkan bagi beberapa orang, namun vibrator sebenarnya adalah alat yang dapat membantu meningkatkan kenikmatan dan keintiman dalam hubungan seksual. Ada berbagai jenis vibrator yang tersedia di pasaran, dan dalam artikel ini kami akan membahas 9 vibrator dengan bentuk unik yang pantas masuk ke dalam koleksi mainan seks Anda bersama pasangan.

The Thumper Rabbit Rechargeable Silicone Vibrator

Salah satu vibrator dengan bentuk unik adalah The Thumper Rabbit Rechargeable Silicone Vibrator. Vibrator ini tidak hanya berbentuk seperti kelinci biasa, tetapi juga menawarkan teknologi berdenyut yang menargetkan G-Spot Anda dengan stimulasi langsung yang intens. Teksturnya bergerigi unik, dan bagian kepalanya juga memiliki bentuk yang istimewa untuk menstimulasi G-spot. Vibrator ini juga dilengkapi dengan tiga intensitas pijatan untuk melakukan rangsangan di bagian kepalanya dan enam fungsi di telinganya. Selain itu, produk ini juga tahan air sehingga bisa digunakan di kamar mandi atau di dalam bathub. Vibrator ini juga dapat diisi ulang menggunakan kabel USB.

Rose Shape Sucking Vibrator G-spot Clitoral

Vibrator berikutnya adalah Rose Shape Sucking Vibrator G-spot Clitoral. Vibrator ini memiliki bentuk yang cantik, didesain seperti bunga mawar, dan konon kabarnya menjadi salah satu vibrator terlaris di Amazon. Selain bentuknya yang menarik, vibrator ini juga memiliki tujuh mode mengisap yang meniru seks oral. Terbuat dari bahan silikon medis, vibrator ini juga dapat diisi ulang dan mudah dibersihkan. Selain itu, vibrator ini juga dapat digunakan untuk merangsang puting payudara. Vibrator ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu pink dan ungu.

Baca Juga:  Deretan Link Pendaftaran SMP Berbagai Kota di Indonesia, Lihat di Sini!

Soft Cute Pig Tongue Licking Vibrator

Vibrator selanjutnya adalah Soft Cute Pig Tongue Licking Vibrator. Vibrator ini memiliki enam mode menjilat yang dapat membuat Anda merasakan orgasme dengan lebih mudah. Vibrator ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya melalui kabel USB, yang dapat melakukan pengisian daya selama 30 menit dan digunakan selama 1 jam. Jika Anda ingin menggunakan vibrator ini dengan lebih rahasia, Anda dapat memilih mode senyap yang tidak akan mengeluarkan suara. Selain itu, vibrator ini juga memiliki warna yang lucu, yaitu merah muda.

Mini Lipstick Vibrator Vaginal Massage

Jika Anda mencari vibrator yang dapat dibawa dengan mudah, Mini Lipstick Vibrator Vaginal Massage adalah pilihan yang tepat. Vibrator ini memiliki kemasan yang mini, sehingga dapat dibawa kemana saja, bahkan jika hanya diletakkan di dalam saku. Meskipun hanya memiliki satu frekuensi, Mini Lipstick Vibrator ini tetap dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa. Vibrator ini memiliki panjang sekitar 8 cm dan diameter sekitar 2 cm. Vibrator ini menggunakan baterai AAA dan tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu silver, merah jambu, hitam, ungu, dan merah.

Female Vibrator Cute Banana

Vibrator berikutnya adalah Female Vibrator Cute Banana. Vibrator ini terbuat dari bahan silikon medis yang sangat lembut dan elastis. Bentuknya menyerupai pisang yang sudah dikupas, dan dirancang agar dapat menutupi seluruh bagian vulva. Vibrator ini dapat memberikan rangsangan yang lebih baik daripada menggunakan jari, sehingga menjanjikan banyak kesenangan. Vibrator ini juga dilengkapi dengan 9 frekuensi yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol selama 3 detik. Vibrator ini menggunakan baterai lithium untuk pengisian daya, yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan dapat digunakan selama 1 hingga 1,5 jam.

Baca Juga:  5 Cara Mengajari Anak Membaca yang Menyenangkan

Smile Maker the Firefighter Vibrator

Vibrator selanjutnya adalah Smile Maker the Firefighter Vibrator. Vibrator ini dinamakan firefighter karena bagian ujungnya berbentuk seperti nyala api. Vibrator ini memberikan stimulasi yang kuat, terfokus pada klitoris bagian luar, dan juga membawa getarannya ke bibir vagina. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari vibrator ini, Anda dapat mengaplikasikan bagian hidung bulat vibrator di bagian klitoris dan biarkan bagian berbentuk api menggetarkan area bibir vagina. Vibrator ini tahan air, aman untuk tubuh, dan memiliki beberapa fitur menarik lainnya. Vibrator ini memiliki panjang sekitar 14,5 cm, diameter sekitar 4,5 cm, dan dapat digunakan selama 4 jam. Vibrator ini juga dilengkapi dengan empat kecepatan dan dua mode denyut.

Sistalk Vibrator Monster Pub 2

Terakhir, kita memiliki Sistalk Vibrator Monster Pub 2. Vibrator ini diproduksi oleh Sistalk Company dari China, dan tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Mr. Devil (merah muda), Master Godzill (hijau muda), dan Dr. Whale (biru muda). Vibrator ini terbuat dari bahan silikon medis yang ramah kulit dan lembut saat disentuh. Selain itu, vibrator ini juga dilengkapi dengan mode senyap, menggunakan baterai lithium berkapasitas besar, dan tentu saja tahan air. Vibrator ini adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan kenikmatan dan keintiman dalam hubungan seksual.

Dengan begitu banyak pilihan vibrator yang tersedia di pasaran, tidak ada alasan bagi pasangan untuk tidak mencoba dan menemukan mainan seks yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Vibrator dapat membantu meningkatkan gairah, mengurangi stres, dan meningkatkan keintiman dalam hubungan seksual. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjadikan vibrator sebagai teman setia di atas ranjang.

Baca Juga:  Sampai Usia Berapa Kakak dan Adik Berbeda Jenis Kelamin Boleh Satu Kamar? Ini Kata Pakar!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com