9 Tipe Celana Dalam Wanita. Meski Tak Kelihatan, Ampuh Menambah Rasa Percaya Diri


Celana dalam wanita memang merupakan salah satu item yang sangat penting dalam dunia fashion. Tidak hanya sebagai pakaian dalam yang melindungi dan menjaga kebersihan area intim, celana dalam juga dapat memberikan rasa percaya diri bagi wanita yang mengenakannya. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai jenis dan keistimewaan celana dalam wanita yang dapat mendongkrak rasa percaya diri wanita.

Pertama-tama, mari kita bahas tentang jenis celana dalam wanita yang paling populer, yaitu thong. Celana dalam jenis ini minim menutupi bokong dan pinggul sehingga cocok dikenakan di balik model gaun yang ketat, celana pas bodi, dan busana yang agak tipis. Thong memberikan efek tanpa garis pakaian dalam terlihat, sehingga membuat penampilan menjadi lebih rapi dan menarik. Selain itu, thong juga memberikan rasa nyaman karena tidak ada lipatan atau gesekan yang mengganggu. Bagi wanita yang ingin terlihat lebih seksi dan percaya diri, thong adalah pilihan yang tepat.

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut bikini. Seperti halnya baju renang bikini favorit, pakaian dalam berpotongan bikini biasanya memiliki bagian pinggul yang lebih rendah dan potongan yang lebih tinggi di bagian kaki. Namun, celana dalam jenis ini tetap memberikan perlindungan yang cukup untuk area bokong. Bikini adalah jenis celana dalam paling populer yang cocok banget dengan semua jenis dan model pakaian, terutama jika kamu penggemar jeans, rok, dan gaun. Dengan mengenakan bikini, kamu akan terlihat trendy dan fashionable dalam setiap outfit.

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut cheeky underwear. Pakaian dalam ini menawarkan lebih banyak porsi yang ditutupi daripada thong, tetapi kurang sedikit dari bikini. Cheeky underwear memperlihatkan lebih banyak pemandangan menggiurkan yaitu bokong sintal. Jika kamu berniat menggoda pasanganmu nanti malam tapi merasa kurang sreg pakai thong, cheeky underwear adalah pilihan yang tepat untuk tampil semi nakal. Dengan mengenakan cheeky underwear, kamu akan terlihat seksi dan menggoda tanpa harus terlalu terbuka.

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut boyshort. Boyshort adalah celana dalam wanita yang sporty dan nyaman. Selain itu, boyshort juga dapat mengangkat bokong, membuat kaki dan perut tampak lebih ramping, serta membuat penampilan kamu terlihat lebih genit. Model dan potongan boyshort mirip dengan celana boxer pria dan jenis pakaian dalam pria lainnya. Mengenakan boyshort juga dapat memberi perlindungan tambahan dari gesekan dengan celana denim dan memberi tampilan lebih santun saat mengenakan rok. Boyshort cocok banget dikenakan di balik rok pendek, dress, dan jeans.

Baca Juga:  Mengatasi Puting Lecet Hingga Bernanah Saat Menyusui

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut hipster. Seperti namanya, karet pinggang pakaian dalam hipster posisinya di pinggul, beberapa inci di bawah pinggang, dengan lubang kaki berpotongan rendah. Model celana dalam hipster ada di tengah-tengah antara boyshort dan bikini. Jika kamu suka mengenakan celana low rise, hipster meminimalkan risiko garis karet celana dalam mengintip keluar. Jenis celana dalam ini paling pas dipakai saat mengenakan bawahan dengan potongan pinggang yang rendah. Dengan mengenakan hipster, kamu akan terlihat trendy dan fashionable.

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut brief. Brief adalah jenis pakaian dalam klasik yang menjadi pilihan favorit para wanita yang menyukai kenyamanan dan support untuk membuat bokong terangkat. Dengan bagian pinggang yang nggak mudah ketarik naik, celana dalam brief tidak akan mengintip dari jeans low rise yang kamu kenakan. Tak masalah jika model potongannya lebih rendah atau lebih tinggi, celana dalam brief menutupi bagian depan dan belakang dengan sempurna. Jenis celana dalam ini sempurna untuk dipakai beraktivitas sehari-hari seperti pergi ke kantor, tidur, atau bahkan nge-gym. Pakaian yang sesuai buat brief adalah rok dan gaun.

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut high-waisted. Posisi garis pakaian dalam berpinggang tinggi berada di pusar atau sedikit di atasnya tergantung pada seberapa tinggi kamu menariknya ke atas. Celana dalam berpinggang tinggi ini melindungi area perut dan bokong dengan sempurna. Celana dalam wanita yang berpinggang tinggi bisa membuat kamu tampil seksi dengan tambahan hiasan berupa renda dan pita. Celana dalam berpinggang tinggi sangat cocok untuk dikenakan saat bersantai dengan bawahan berpinggang tinggi lainnya, seperti jeans, rok, atau celana olahraga.

Baca Juga:  28 Pertanyaan Tentang Seks Untuk Pasangan

Selanjutnya, ada juga jenis celana dalam wanita yang disebut G-string. Jenis satu ini sangat sedikit meng-cover bagian depan dan terutama belakang tubuh bawah. Sangat mirip dengan thong, tetapi G-string hanya memiliki tali yang melingkari pinggang dan seuntai tali lagi yang didesain untuk nyelip di belahan bokong. Tujuannya adalah agar tidak terbentuk garis ketika seseorang mengenakan busana apa pun yang ketat nempel pada badan. Bagi yang merasa nyaman dengan G-string, celana dalam ini cocok dikenakan bersama legging dan gaun ketat. Dengan mengenakan G-string, kamu akan terlihat seksi dan mempesona.

Terakhir, ada jenis celana dalam wanita yang disebut tanga. Jika bikini dan thong ‘menikah’, mereka akan menghasilkan Tanga. Agak sedikit menutupi kulit bokong dan hasilnya tetap bikin penampilan menggoda. Bakal makin seksi dan cantik jika kamu memilih Tanga berhias renda dan pita. Tanga cocok saat kamu mengenakan dress dan rok pendek yang pas badan. Dengan mengenakan Tanga, kamu akan terlihat seksi dan mempesona.

Dalam memilih celana dalam wanita, tentunya kamu harus mempertimbangkan juga jenis pakaian yang akan kamu kenakan. Setiap jenis celana dalam memiliki keistimewaannya masing-masing dan cocok digunakan dengan pakaian atau busana tertentu. Misalnya, jika kamu mengenakan gaun ketat, thong atau G-string akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari garis pakaian dalam yang terlihat. Sedangkan jika kamu mengenakan rok pendek, boyshort atau tanga akan memberikan kesan yang lebih menggoda.

Tidak hanya itu, pemilihan celana dalam yang tepat juga dapat memberikan rasa nyaman dan percaya diri. Rasa nyaman sangat penting dalam memilih celana dalam, karena rasa nyaman punya andil besar terhadap tingkat percaya diri yang tinggi. Ketika kamu merasa nyaman dengan celana dalam yang kamu kenakan, maka kamu akan lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga:  11 Jenis Sayuran untuk MPASI Si Kecil yang Bergizi Tinggi

Selain memilih jenis celana dalam yang sesuai dengan pakaian yang akan kamu kenakan, kamu juga perlu memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan. Pastikan celana dalam yang kamu pilih terbuat dari bahan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, pastikan juga celana dalam tersebut memiliki ukuran yang pas dan tidak terlalu ketat, agar tidak mengganggu peredaran darah dan kenyamanan kamu saat mengenakannya.

Dalam memilih celana dalam, kamu juga perlu mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi. Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, sehingga akan ada jenis celana dalam yang lebih cocok digunakan daripada yang lainnya. Misalnya, jika kamu memiliki bokong yang besar, kamu dapat memilih celana dalam dengan potongan yang lebih tinggi di bagian belakang untuk memberikan efek angkat pada bokong. Sedangkan jika kamu memiliki bokong yang kecil, kamu dapat memilih celana dalam dengan potongan yang lebih rendah di bagian belakang untuk memberikan efek lebih penuh pada bokong.

Dalam memilih celana dalam, kamu juga perlu mempertimbangkan faktor harga. Celana dalam wanita dapat ditemukan dengan berbagai macam harga, mulai dari yang terjangkau hingga yang lebih mahal. Namun, ingatlah bahwa harga tidak selalu menentukan kualitas. Ada banyak celana dalam dengan harga terjangkau yang tetap memberikan kualitas yang baik. Pilihlah celana dalam yang sesuai dengan anggaran kamu, namun tetap perhatikan kualitas dan kenyamanannya.

Dalam artikel ini, kita telah membahas berbagai jenis celana dalam wanita beserta keistimewaannya masing-masing. Setiap jenis celana dalam memiliki karakteristik yang berbeda dan cocok digunakan dengan pakaian atau busana tertentu. Dalam memilih celana dalam, kamu perlu mempertimbangkan faktor kenyamanan, keamanan, kebutuhan, preferensi pribadi, dan harga. Dengan memilih celana dalam yang tepat, kamu akan merasa nyaman dan percaya diri dalam setiap aktivitas sehari-hari. Jadi, selalu perhatikan jenis celana dalam yang kamu kenakan dan jadilah wanita yang percaya diri dengan penampilanmu!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com