8 Tips Bercinta di Dalam Mobil Agar Seru dan Aman


Bercinta di dalam mobil dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan membangkitkan gairah bagi pasangan. Lokasi yang tidak biasa ini dapat memberikan sensasi baru dan menghindarkan kebosanan dalam hubungan intim. Namun, sebelum menjalankan aksi bercinta di dalam mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tetap aman dan nyaman. Berikut ini adalah 8 tips bercinta di dalam mobil yang dapat Anda ikuti untuk merasakan kenikmatan seksual yang luar biasa.

1. Pastikan mobil dalam kondisi berhenti
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah memastikan mobil dalam kondisi berhenti. Meskipun Anda melakukannya di dalam mobil yang terparkir di dalam garasi, pastikan kondisi rem tangan sudah ditarik ke atas dan persneling di posisi parkir. Hal ini sangat penting untuk menjaga keamanan Anda dan pasangan.

2. Bumbui aksi Anda
Mobil memiliki beberapa aksesori bawaan yang dapat Anda manfaatkan sebagai aksesori seks. Salah satu aksesori yang dapat Anda gunakan adalah sabuk pengaman. Anda dapat menggunakan sabuk pengaman sebagai alat pengikat atau tambahan sensasi dalam aksi bercinta di dalam mobil. Namun, pastikan Anda melakukannya di kursi penumpang agar lebih nyaman dan aman.

3. Bermain dengan suhu
Memanfaatkan suhu di dalam mobil juga dapat menambah sensasi dalam hubungan intim. Anda dapat menyalakan AC untuk beberapa saat agar udara di dalam mobil menjadi dingin. Setelah itu, matikan AC sehingga suhu di dalam mobil menjadi hangat. Perubahan suhu ini dapat memberikan sensasi yang berbeda dan membuat kulit Anda semakin peka terhadap rangsangan.

4. Manfaatkan sunroof mobil Anda
Jika mobil Anda dilengkapi dengan sunroof, manfaatkan fitur ini untuk menambah keseruan dalam bercinta di dalam mobil. Buka sunroof mobil Anda sehingga udara segar masuk ke dalam mobil. Anda dapat melakukan posisi bercinta yang lebih ekstrem dengan kepala Anda keluar melalui sunroof dan kaki Anda bertumpu di atas bahu pasangan. Namun, pastikan Anda berada di daerah yang aman dan tidak ada yang mengintip.

Baca Juga:  Anak Susah Makan? Coba Atasi dengan Cara Ini, Bu

5. Coba posisi cowgirl
Posisi cowgirl atau woman on top adalah posisi yang sangat cocok untuk dilakukan di dalam mobil. Dalam posisi ini, Anda duduk di atas paha pasangan dengan kedua kaki berada di masing-masing sisi luar paha pasangan. Untuk lebih nyaman, dorong jok kursi ke belakang agar pasangan Anda dapat berbaring dengan nyaman. Posisi ini memungkinkan Anda untuk bergerak dengan leluasa dan memberikan kontrol penuh kepada Anda.

6. Manfaatkan kaca spion
Kaca spion mobil juga dapat menjadi aksesori yang menarik untuk digunakan dalam aksi bercinta di dalam mobil. Anda dapat memposisikan kaca spion sedemikian rupa sehingga Anda dapat melihat pantulan diri Anda dan pasangan. Sensasi melihat aksi Anda sendiri dalam kaca spion dapat meningkatkan gairah dan memberikan sensasi yang berbeda dalam hubungan intim.

7. Pelankan suara
Ketika melakukan hubungan intim di dalam mobil, penting untuk menjaga volume suara Anda agar tidak mengganggu orang lain. Pelankan suara Anda agar tetangga atau orang di sekitar tidak terganggu dengan jeritan atau suara-suara lain yang dapat menarik perhatian. Meskipun Anda sedang menikmati orgasme yang luar biasa, tetaplah menjaga suara agar tetap privasi dan menghindari masalah dengan orang lain.

8. Siapkan hal-hal penting
Sebelum melakukan aksi bercinta di dalam mobil, pastikan Anda telah menyiapkan beberapa hal penting. Sediakan tisu kering dan tisu basah untuk membersihkan interior mobil setelah selesai beraksi. Sebotol air minum juga penting untuk menjaga Anda dan pasangan tetap terhidrasi. Jangan lupa untuk membawa kondom dan minyak pelumas sebagai langkah pengamanan dalam melakukan hubungan intim. Permen mint juga dapat membantu menjaga nafas Anda tetap segar.

Baca Juga:  5 Kreasi Resep Cemilan Sehat untuk Si Kecil

Melakukan hubungan intim di dalam mobil dapat memberikan sensasi baru dan menghindarkan kebosanan dalam hubungan. Namun, penting untuk tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan Anda dan pasangan. Pastikan Anda berada di daerah yang aman dan terhindar dari kecurigaan orang lain. Selain itu, jaga kebersihan dan keamanan dengan membersihkan interior mobil setelah selesai beraksi. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat merasakan kenikmatan seksual yang fantastis di dalam mobil.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com