8 Rekomendasi Film yang Bikin Hubungan dengan Suami Jadi Mesra


Menyambut Akhir Pekan dengan Nonton Film Bersama Suami

Pada akhir pekan yang penuh kesibukan, kita seringkali merasa sulit untuk menemukan waktu berkualitas bersama suami. Setelah memiliki anak, tanggung jawab kita sebagai orang tua semakin bertambah, ditambah lagi dengan pekerjaan kita di media yang seringkali membutuhkan waktu dan perhatian yang banyak. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk bisa mencari waktu yang berkualitas untuk bisa berdua dengan suami. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan menonton film bersama di rumah.

Saya pribadi, biasanya memanfaatkan waktu ketika anak saya, Bumi, sudah tidur untuk melakukan ritual pillow talk dengan suami. Meskipun sederhana, namun momen ini sangat berarti bagi kami. Kami bisa berbicara tentang berbagai hal, berbagi cerita, dan saling mendengarkan satu sama lain. Selain itu, kami juga seringkali memutar film-film yang direkomendasikan oleh para member lembarkerjauntukanak.com untuk menemani waktu bersantai kami.

Nonton film bersama suami di rumah memiliki banyak keuntungan. Pertama, tentu saja kita bisa menghemat waktu dan biaya. Jika kita pergi nonton di bioskop, kita harus mengatur waktu agar sesuai dengan jadwal film yang ada, dan kadang-kadang harus antri untuk mendapatkan tiket. Selain itu, biaya untuk tiket dan makanan di bioskop juga tidaklah murah. Dengan menonton film di rumah, kita bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu, dan kita juga bisa menghemat uang yang bisa kita gunakan untuk keperluan lain.

Selain itu, menonton film bersama suami di rumah juga memberikan kenyamanan dan keintiman yang lebih. Kita bisa menonton film dengan santai di sofa, sambil menikmati secangkir teh atau kopi, dan ngemil camilan kesukaan kita. Tidak ada gangguan dari orang lain, dan kita bisa benar-benar fokus pada film yang sedang kita tonton. Hal ini membuat momen ini menjadi lebih istimewa dan berkesan.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Aplikasi Kencan Untuk para Single Parents

Namun, tentu saja tidak semua film cocok untuk ditonton bersama suami. Kita perlu memilih film yang sesuai dengan selera dan minat kita berdua. Oleh karena itu, saya dan beberapa member lembarkerjauntukanak.com telah mengumpulkan beberapa rekomendasi film yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton bersama suami.

Salah satu film yang direkomendasikan adalah “The Vow”. Film ini mengisahkan tentang Leo dan Paige, pasangan suami istri yang harus menghadapi cobaan berat setelah Paige kehilangan ingatannya akibat kecelakaan mobil. Leo berjuang keras untuk mengembalikan ingatan Paige dan memperjuangkan cinta mereka. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya perjuangan dalam menjaga hubungan rumah tangga, dan juga tentang arti kesetiaan dan komitmen.

Film lain yang direkomendasikan adalah “Click”. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki remote control ajaib yang bisa mengontrol hidupnya. Namun, ia kemudian menyadari bahwa hidupnya telah berubah menjadi rutinitas yang membosankan dan ia kehilangan hubungan yang penting bagi dirinya. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya menghargai dan menjaga hubungan dengan keluarga, dan bahwa keluarga adalah segalanya.

Selain itu, ada juga film “Butterfly on a Wheel” yang direkomendasikan. Film ini mengisahkan tentang seorang suami dan istri yang harus menghadapi masalah dalam hubungan mereka. Mereka belajar bahwa komitmen dan kerjasama adalah kunci dalam menjaga hubungan yang harmonis. Film ini memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya saling mendukung dan bekerja sama dalam sebuah hubungan.

Film animasi “UP” juga direkomendasikan. Meskipun film ini ditujukan untuk anak-anak, namun memiliki pesan yang sangat berarti untuk hubungan suami istri. Film ini mengajarkan kita tentang kesetiaan dan saling mengasihi tanpa pamrih, serta tentang kebahagiaan yang bisa kita temukan dalam hubungan yang tulus dan ikhlas.

Baca Juga:  8 Manfaat Beras Merah untuk Tumbuh Kembang si Kecil

Film “Away We Go” juga bisa menjadi pilihan menarik. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Mereka melakukan perjalanan untuk mencari tempat yang cocok untuk membesarkan anak mereka, dan akhirnya mereka memilih untuk kembali ke rumah tempat istri tumbuh besar. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya memiliki tempat yang nyaman dan akrab untuk membesarkan anak, serta tentang pentingnya menjaga hubungan dengan keluarga dan lingkungan sekitar.

Selain itu, ada juga film “Ps : I Love You” yang direkomendasikan. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang kehilangan suaminya yang sangat dicintainya. Suaminya meninggalkan surat-surat cinta untuknya yang dikirim setiap bulan untuk membantu wanita itu melanjutkan hidupnya. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya menghargai dan mencintai pasangan kita selama hidup, karena kita tidak pernah tahu kapan mereka akan pergi selamanya.

Film “Test Pack” juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang sedang berusaha untuk memiliki anak. Mereka menghadapi berbagai cobaan dan tantangan dalam proses tersebut, namun mereka tetap saling mendukung dan berjuang bersama. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya saling mendukung dan bersabar dalam menghadapi masalah dalam hubungan rumah tangga.

Terakhir, ada film “Crazy/Beautiful” yang direkomendasikan. Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang memiliki perbedaan sosial dan latar belakang yang cukup jauh. Mereka harus menghadapi berbagai masalah dan rintangan dalam hubungan mereka, namun mereka tetap kuat dan saling mendukung satu sama lain. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya mencintai dan menerima pasangan kita apa adanya, serta tentang pentingnya tidak membiarkan pandangan orang lain mempengaruhi hubungan kita.

Baca Juga:  Hati-hati, 5 Kalimat Ini Bisa Menjatuhkan Mental Anak

Itulah beberapa rekomendasi film yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton bersama suami. Tentu saja, selera film setiap pasangan berbeda-beda, jadi pilihlah film yang sesuai dengan minat dan selera kalian berdua. Selain itu, jangan lupa untuk menikmati momen ini dengan penuh kebahagiaan dan keintiman. Semoga rekomendasi ini bisa menjadi inspirasi untuk menyambut akhir pekan dengan cara yang menyenangkan bersama suami tercinta.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com