8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling


Daftar Film dengan Adegan Dewasa di TV Berlangganan

1. Lady Chatterley’s Lover

Lady Chatterley’s Lover adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya D.H. Lawrence. Film ini mengisahkan tentang seorang aristokrat bernama Lady Chatterley (Emma Corrin) yang merasa kehidupan pernikahannya semakin hambar. Suaminya, yang merupakan seorang bangsawan, tidak lagi memberikan perhatian dan kasih sayang seperti dulu. Lady Chatterley merasa kesepian dan terjebak dalam kehampaan pernikahannya.

Ketika dia bertemu dengan Oliver Mellors (Jack O’Connell), seorang pekerja peternakan suaminya, keduanya terlibat dalam perselingkuhan yang mengubah hidup mereka. Meskipun terjadi perselingkuhan, kisah ini sebenarnya lebih dari sekadar hubungan fisik. Lady Chatterley menemukan cinta sejati dan kebahagiaan yang dia cari selama ini.

Film ini menampilkan adegan dewasa yang cukup eksplisit, namun cerita yang kuat dan akting yang memukau membuatnya layak ditonton. Lady Chatterley’s Lover merupakan salah satu film dengan adegan dewasa di Netflix yang bisa dinikmati oleh penonton yang sudah cukup umur.

2. Through My Window

Through My Window adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ariana Godoy. Film ini mengisahkan tentang percintaan remaja antara Raquel (Clara Galle) dan Ares (Julio Pena), tetangga sebelahnya. Raquel diam-diam menyukai Ares dan mengamatinya dari jendela kamarnya. Namun, Ares tidak menyadari perasaan Raquel dan tidak membalas cintanya.

Suatu hari, Raquel memutuskan untuk menggoda Ares dan membuatnya jatuh cinta padanya. Namun, setelah berhasil memikat hati Ares, Raquel memutuskan untuk meninggalkannya. Ares merasa terluka dan berharap hubungan mereka bisa lebih dari sekadar permainan. Cerita ini mengangkat tema tentang cinta, pertumbuhan remaja, dan keputusan yang sulit.

Baca Juga:  Bikin Mesra, Ini 15 Cara Menikmati Quality Time Bersama Pasangan

Film ini menampilkan adegan dewasa yang cukup sensual, namun cerita yang menarik dan akting yang bagus membuatnya menjadi salah satu film dengan adegan dewasa di Netflix yang layak ditonton.

3. Obsession

Obsession adalah serial drama yang mengisahkan tentang perselingkuhan antara Anna Barton (Charlie Murphy) dan William Farrow (Richard Armitage). Anna adalah tunangan putera William, yang terlibat dalam hubungan seksual yang tidak terbendung. Mereka berdua terjebak dalam obsesi dan keinginan yang sulit untuk ditolak.

Serial ini menampilkan adegan dewasa yang cukup intens, namun cerita yang kompleks dan akting yang mengesankan membuatnya menjadi salah satu serial dengan adegan dewasa terbaru di Netflix. Obsession menggambarkan konflik emosional dan moral yang dialami oleh Anna dan William, serta akibat dari pilihan yang mereka buat.

4. Lady Voyeur

Lady Voyeur adalah limited series dengan total 10 episode yang dapat ditonton di Netflix. Serial ini mengisahkan tentang Miranda, seorang hacker perempuan yang menderita voyeurisme. Dia ketagihan menonton aktivitas seksual tetangganya, Cleo, yang bekerja sebagai pekerja seks komersial. Ketika Cleo meminta bantuan Miranda untuk menjaga anjingnya, kehidupan mereka berubah drastis.

Miranda terlibat dalam konflik percintaan yang rumit dan terlibat dalam kasus penculikan dan pembunuhan keluarga konglomerat. Lady Voyeur menampilkan adegan dewasa yang cukup eksplisit, namun cerita yang penuh intrik dan tindakan membuatnya menarik untuk ditonton.

5. Sex Life

Sex Life adalah serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan Billie Connelly (Sarah Shahi) yang terkejut dengan kedatangan mantan pacarnya, Brad Simon (Adam Demos). Billie terbawa suasana akan masa-masa romantisnya dengan Brad, termasuk hubungan seks yang penuh gairah.

Serial ini menampilkan adegan dewasa yang sangat sensual, namun cerita yang menggambarkan konflik emosional dan hubungan antara karakter membuatnya menarik untuk ditonton. Sex Life mengangkat tema tentang cinta, keinginan, dan keputusan yang sulit dalam hubungan.

Baca Juga:  Memberi Hadiah Saat Anak Berprestasi: Salah atau Tidak?

6. Trilogi 365 Days

Trilogi 365 Days terdiri dari tiga film yang dirilis secara berturut-turut. Film pertama, 365 Days, dirilis pada Februari 2020, diikuti oleh 365 Days: This Day pada April 2022 dan The Next 365 Days pada Agustus 2022. Trilogi ini mengisahkan tentang Massimo Torricelli (Michele Morrone), seorang mafia posesif yang menculik Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) dan membuatnya jatuh cinta padanya.

Film ini menampilkan adegan dewasa yang sangat eksplisit, termasuk adegan intim yang cukup vulgar. Namun, cerita yang melibatkan cinta, kekuasaan, dan pengorbanan membuatnya menjadi salah satu film dengan adegan dewasa di Netflix yang kontroversial.

7. The Treacherous

Jika Anda bosan dengan drama dan thriller, The Treacherous bisa menjadi pilihan yang menarik. Film ini mengisahkan tentang Joseon Yeonsan, seorang pangeran tiran yang memanfaatkan rakyat untuk memuaskan nafsunya sendiri. Film ini menampilkan adegan dewasa yang cukup eksplisit, namun ceritanya yang berlatar belakang kerajaan dan intrik politik membuatnya menarik untuk ditonton.

8. A Frozen Flower

A Frozen Flower adalah film dewasa Korea Selatan yang kontroversial. Film ini mengisahkan tentang seorang raja yang menyukai sesama jenis dan meminta pengawal pribadinya untuk tidur dengan permaisurinya. Namun, mereka malah jatuh cinta dan berencana kabur dari istana. Film ini menampilkan adegan dewasa yang sangat eksplisit, namun cerita yang kompleks dan akting yang mengesankan membuatnya layak ditonton.

Itulah beberapa film dengan adegan dewasa yang bisa dinikmati di Netflix dan Viu. Meskipun film-film ini menampilkan adegan dewasa yang cukup eksplisit, mereka juga memiliki cerita yang menarik dan akting yang bagus. Jika Anda tertarik untuk menonton film dengan adegan dewasa, pastikan Anda sudah cukup umur dan dapat menyaring konten yang Anda tonton. Selamat menonton!

Baca Juga:  Kenali Tahapan Tumbuh Kembang Anak [Bayi Usia 0-6 Bulan]


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com