7 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India


Jan Dara the Beginning (2012)
Film Jan Dara the Beginning merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang sebelumnya tayang pada tahun 2001. Film ini mengambil latar belakang pada tahun 1930-an dan mengisahkan tentang kisah hidup seorang anak laki-laki bernama Jan. Jan tumbuh dalam keluarga yang penuh dengan masalah dan rumit. Ayahnya adalah seorang pria yang sadis dan bejat, sedangkan ibunya meninggal saat melahirkan Jan. Oleh karena itu, Jan sangat dibenci oleh ayahnya.

Meskipun berasal dari keluarga kaya, rumah tangga Jan penuh dengan konflik dan hubungan yang rumit. Rasa sakit dan penderitaan tumbuh di dalam diri Jan seiring berjalannya waktu. Ia menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, termasuk gundik ayahnya. Di sinilah hasrat seksualnya bangkit.

Film ini menuai kontroversi di Thailand saat dirilis pada tahun 2001. Namun, film ini juga berhasil memenangkan penghargaan Best Art Direction dan Best Cinematography dalam Thailand National Film Association Awards 2001. Dengan begitu, film ini layak untuk ditonton.

Eternity (2010)
Film dewasa Thailand ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Eternity mengisahkan tentang hubungan terlarang antara seorang pria dengan bibinya. Alur cerita dan adegan erotis yang ada dalam film ini berhasil mengantarkan film ini meraih penghargaan.

Mae Bia (2015)
Bagi yang ingin merasakan sensasi film dewasa Thailand dengan genre horor, maka film Mae Bia bisa menjadi pilihan yang menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang baru saja kembali ke Thailand setelah tinggal di luar negeri. Ia tertarik dengan seorang pemandu wisata bernama Mekhala. Namun, hubungan mereka menghadapi beberapa masalah, seperti pernikahan pria tersebut dengan orang lain dan masalah keluarga. Selain itu, ternyata Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan ular kobra yang mematikan. Film ini tidak hanya menghadirkan adegan-adegan erotis, tetapi juga memberikan nuansa horor yang menegangkan dengan kehadiran sosok ular.

Baca Juga:  Cara Simpel untuk si Kecil Bantu Rawat Peliharaan

Luk Noi Nid (Last Life in The Universe) (2003)
Film ini mungkin sudah cukup lama dirilis, namun tetap relevan untuk dinikmati hingga saat ini. Luk Noi Nid, juga dikenal dengan judul Last Life in The Universe, mengisahkan tentang pertemuan antara Kenji, seorang pustakawan asal Jepang, dan Noi, seorang perempuan Thailand yang memiliki kehidupan yang penuh dengan kesedihan. Meskipun mereka tidak saling mengenal, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan seksual yang intens. Film ini menampilkan konflik emosional dan kehidupan yang penuh dengan kesedihan, namun juga memiliki momen yang intim dan sensual.

Nasha (2013)
Film Nasha mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki yang jatuh cinta pada gurunya. Sang remaja mengikuti sang guru dengan penuh kecemburuan, meskipun ia tahu bahwa guru tersebut sudah memiliki kekasih. Gejolak cinta sang remaja tidak bisa ditahan dan ia terus mengejar sang guru. Pada akhirnya, guru tersebut juga merasakan ketertarikan pada muridnya, meskipun mereka menyadari bahwa hubungan tersebut memiliki risiko yang besar jika diketahui oleh orang lain. Film ini bisa dinikmati melalui platform streaming Netflix.

Sexaholic (2016)
Film pendek asal India ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga kaya yang membuat pengakuan kepada suaminya bahwa ia telah tidur dengan 20 pria dalam waktu 7 bulan. Mereka mencari bantuan medis, namun kondisi sang ibu rumah tangga semakin memburuk. Akibatnya, ia menjadi gila dan akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa. Film ini mengangkat tema seksualitas dan kecanduan seks dengan cara yang menggugah emosi dan menceritakan konsekuensi yang ditimbulkan.

Lust Stories (2018)
Film Lust Stories merupakan film antologi yang terdiri dari empat cerita pendek yang disutradarai oleh empat sutradara besar India. Film ini mengeksplorasi tema cinta, seks, dan hubungan dalam masyarakat India modern. Dalam durasi dua jam, penonton akan diajak untuk melihat berbagai sudut pandang tentang cinta dan hubungan intim, serta dinikmati dengan nuansa yang ringan dan menghibur.

Baca Juga:  Jangan Sepelekan Campak

Dari rekomendasi film dewasa Thailand dan India di atas, dapat dilihat bahwa kedua negara tersebut juga memiliki produksi film dewasa yang menarik dan berani. Film-film tersebut menghadirkan cerita yang berbeda-beda, mulai dari kisah hidup penuh konflik, hubungan terlarang, hingga kisah romantis yang sensual. Setiap film memiliki ciri khasnya sendiri dan mampu menghadirkan pengalaman menonton yang unik bagi penontonnya.

Film dewasa bukanlah hanya sekadar tontonan yang mengandung adegan erotis semata, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk menggali dan mengenal budaya suatu negara. Film-film tersebut juga memberikan perspektif yang berbeda tentang seksualitas dan hubungan antarmanusia. Dengan demikian, film dewasa Thailand dan India dapat menjadi alternatif menarik bagi mereka yang ingin mencari pengalaman baru dalam menonton film dewasa.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com