5 Apps for New Mommies


Baby apps 5in1

Aplikasi Baby apps 5in1 adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna bagi ibu baru. Dengan aplikasi ini, ibu bisa mencatat pertumbuhan berat badan dan tinggi badan bayi mereka. Penting bagi ibu untuk selalu memantau perkembangan fisik bayi agar dapat mengetahui apakah bayi mereka tumbuh dengan baik atau tidak. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan catatan untuk membuat janji imunisasi bayi. Imunisasi sangat penting bagi bayi karena dapat melindungi mereka dari berbagai penyakit yang berbahaya. Dengan adanya aplikasi ini, ibu dapat dengan mudah mengatur jadwal imunisasi bayi mereka dan tidak akan lupa untuk membawanya ke dokter.

Baby Care

Aplikasi Baby Care juga merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi ibu baru. Dengan menggunakan aplikasi ini, ibu dapat mengatur alarm untuk menyusui bayi mereka. Ini sangat penting karena menyusui adalah salah satu kegiatan yang paling penting dalam merawat bayi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengatur alarm untuk mengganti popok bayi. Mengganti popok juga merupakan kegiatan yang penting dan harus dilakukan secara teratur untuk menjaga kebersihan bayi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melacak mood bayi. Mood bayi dapat memberikan petunjuk tentang kesehatan dan kenyamanannya. Dengan adanya fitur ini, ibu dapat dengan mudah mengetahui apakah bayi mereka sedang dalam kondisi baik atau tidak.

Poop Happened Lite

Aplikasi Poop Happened Lite adalah aplikasi yang sangat berguna bagi ibu baru yang sering mengalami masalah dengan BAB bayi mereka. Dalam aplikasi ini, ibu dapat mencatat kapan bayi mereka BAB, berapa banyak, serta warna dan bentuknya. Meskipun terdengar aneh, tetapi mencatat BAB bayi dapat memberikan petunjuk tentang kesehatan pencernaan mereka. Dengan adanya aplikasi ini, ibu dapat dengan mudah melacak pola BAB bayi dan mengidentifikasi jika ada masalah yang perlu ditangani. Aplikasi ini juga memiliki versi berbayar yang lebih komprehensif dan memberikan informasi lebih detail tentang BAB bayi.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Mainan untuk Stimulasi Bayi 3 Bulan

Baby monitor

Aplikasi Baby monitor sangat berguna bagi ibu baru yang tidak memiliki baby monitor. Dengan menggunakan aplikasi ini, ibu dapat menggunakan gadget mereka sebagai pengganti baby monitor. Aplikasi ini dapat mengirimkan alarm melalui SMS atau telepon jika bayi mereka menangis atau membutuhkan perhatian. Ini sangat berguna ketika ibu berada di ruangan lain dan tidak dapat langsung mendengar jika bayi mereka menangis. Dengan adanya aplikasi ini, ibu dapat dengan mudah menjaga keamanan dan kenyamanan bayi mereka.

Annabel Karmel’s Kitchen

Aplikasi Annabel Karmel’s Kitchen adalah aplikasi yang sangat berguna bagi ibu baru yang ingin membuat MPASI untuk bayi mereka. Annabel Karmel adalah seorang ahli gizi yang terkenal dengan bukunya tentang makanan bayi. Dalam aplikasi ini, ibu dapat menemukan berbagai resep makanan berdasarkan usia anak dan jenis makanannya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan artikel-artikel yang berguna bagi ibu dengan anak usia MPASI. Artikel-artikel ini memberikan informasi tentang nutrisi yang dibutuhkan bayi dalam masa pertumbuhan mereka. Dengan adanya aplikasi ini, ibu dapat dengan mudah merencanakan menu makanan untuk bayi mereka yang sehat dan bergizi.

Nah, itu dia 5 aplikasi yang sangat berguna bagi ibu baru. Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini, ibu dapat dengan mudah mengatur dan memantau pertumbuhan serta perkembangan bayi mereka. Selain itu, aplikasi ini juga membantu ibu dalam menjaga kesehatan dan kebersihan bayi mereka. Jadi, segera unduh aplikasi-aplikasi ini di gadget Anda dan manfaatkan gadget Anda sebaik mungkin. Jangan hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan bayi Anda.

Apakah ada aplikasi lain yang menurut Anda juga penting bagi ibu baru? Yuk, bagikan pendapat Anda dengan kami!

Baca Juga:  Pentingnya Mendapat Kebutuhan Vitamin C Per Hari yang Tepat


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com