5 Alasan Saya Ketagihan Olahraga di Alder Fitness Boutique


Studio olahraga Alder adalah salah satu tempat yang layak untuk para mommies yang tinggal atau bekerja di sekitar daerah Jakarta Selatan dan sedang tergila-gila dengan olahraga. Studio ini memiliki banyak kelebihan yang membuat saya ketagihan dan betah untuk berolahraga di sana. Dalam tulisan ini, saya akan menjelaskan mengapa Alder menjadi pilihan saya dan teman-teman kantor.

Pertama-tama, yang membuat saya langsung tertarik adalah pelayanan dari semua pegawai di Alder yang ramah dan sopan. Mereka selalu tersenyum dan siap membantu. Saya masih ingat ketika saya meminta tolong untuk membuka pintu loker yang kuncinya bermasalah, mereka dengan sigap membantu saya. Pelayanan yang baik seperti ini sangat penting bagi saya karena dapat menentukan rasa betah dan nyaman di suatu tempat.

Selain itu, Alder juga memiliki konsep yang unik dan bersih. Ketika pertama kali masuk ke Alder, rasanya seperti masuk ke dalam sebuah café. Suasananya yang unik ini tidak terlepas dari pemikiran para founder Alder, yaitu Gisela Ruslim, Nadya Yapari, dan Adeline Cherissa. Dalam konsep Alder yang sederhana tapi dinamis ini, tergambar jelas jiwa muda mereka. Keputusan mereka untuk mendirikan Alder diambil ketika mereka sedang kuliah di Boston pada tahun 2013-2014. Ketika itu, pola hidup sehat dan olahraga sedang menjadi tren di sana. Ketika mencoba beberapa fitness studio, mereka merasakan keseruan dan keasyikan dalam berolahraga. Dari situlah muncul ide untuk membuka studio olahraga sendiri.

Selanjutnya, Alder juga memiliki fasilitas yang mengedepankan emotional experience. Di setiap pintu loker, terdapat quote-quote inspiratif dari tokoh dunia yang mengisahkan tentang hal-hal positif dalam hidup. Selain itu, fasilitas toiletnya juga lengkap dan terasa seperti di hotel. Tempat mandi yang nyaman dan ruang ganti yang luas membuat kita betah berlama-lama di sana.

Baca Juga:  Anak Tantrum Saat Sekolah Online? Begini Cara Mengatasinya

Kelas fitness di Alder juga memberikan pengalaman seperti kelas privat. Ketiga founder Alder sangat memperhatikan hal ini dan memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan perhatian khusus. Jika kita melakukan gerakan yang salah, trainer-nya akan segera mendekati dan membetulkan gerakan kita. Hal ini saya alami sendiri ketika berolahraga di Alder bersama teman-teman kantor. Diskusi seputar gerakan olahraga sering terjadi dan trainer-nya sangat antusias dalam menjawab pertanyaan kami. Mereka tidak pelit ilmu dan selalu siap membantu kami.

Selain itu, Alder juga menyediakan berbagai pilihan kelas yang beragam. Ada 20 jenis kelas yang tersedia di sana, seperti TRX, Muay Thai, Strong by Zumba, Circuit Boxing, dan Barre Tone. Kita dapat memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keaktifan kita. Dengan begitu, kita dapat berolahraga dengan lebih efektif dan menyenangkan.

Saat saya ngobrol dengan ketiga founder Alder, mereka menyampaikan bahwa nilai yang ingin mereka bawa melalui Alder adalah membuat olahraga dan fitness menjadi kebiasaan bagi masyarakat kota besar seperti Jakarta. Mereka ingin Alder menjadi tempat yang menyenangkan untuk berolahraga. Meskipun orang-orang datang awalnya karena ingin berolahraga yang menyenangkan, dengan waktu mereka akan menyadari bahwa olahraga memiliki banyak manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperbaiki mood dan meningkatkan kualitas hidup.

Jadi, kapan nih kita mau mencoba berolahraga di Alder? Ayo, ajak teman-teman mommies untuk bersama-sama berolahraga di sana. Alder Fitness Boutique siap menyambut kita dengan pelayanan yang ramah, fasilitas yang lengkap, dan kelas-kelas fitness yang menarik. Jangan lupa untuk menyesuaikan pilihan kelas dengan kebutuhan dan intensitas kegiatan kita. Selamat berolahraga dan semoga kita semua dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita dengan baik.

Baca Juga:  Ungkap Mitos Osteoporosis Setelah Melahirkan


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com