19 Rekomendasi Dokter Anak Spesialis Rehab Medis di Indonesia


JAKARTA

1. dr. Luh Karunia Wahyuni, SpKFR-K

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan adalah dr. Luh Karunia Wahyuni, SpKFR-K. Beliau memiliki tempat praktik di RSCM Kencana di Jakarta Pusat. RSCM Kencana merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik. Selain itu, dr. Luh Karunia Wahyuni juga berpraktik di RSIA Bunda Jakarta-Menteng.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr. Luh Karunia Wahyuni memiliki keahlian dalam mengembalikan fungsi tubuh pasien yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak yang mengalami kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Jika mommies ingin berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. Luh Karunia Wahyuni, SpKFR-K, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 1500135 untuk RSCM Kencana, dan nomor telepon 1 500 799 untuk RSIA Bunda Jakarta-Menteng.

2. Virmandiani, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan adalah Virmandiani, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RSAB Harapan Kita, yang berlokasi di Jalan Letjen S. Parman Kav. 87, Slipi, Jakarta. RSAB Harapan Kita juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dr. Virmandiani memiliki keahlian dalam membantu pasien anak yang mengalami gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. Virmandiani, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 566 8284 untuk RSAB Harapan Kita, atau nomor telepon (021) 3973 1255 untuk Contact Center RSAB Harapan Kita.

3. Theresia Diah Arini, SpKFR

Dokter anak spesialis rehab medis ketiga yang kami rekomendasikan adalah Theresia Diah Arini, SpKFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Siloam TB. Simatupang di Jakarta Selatan. RS Siloam TB. Simatupang juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr. Theresia Diah Arini memiliki keahlian dalam mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. Theresia Diah Arini, SpKFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 29531900 untuk RS Siloam TB. Simatupang.

4. H. Chubaesy, Sp KFR, M.Kes

Dokter anak spesialis rehab medis keempat yang kami rekomendasikan adalah H. Chubaesy, Sp KFR, M.Kes. Beliau memiliki tempat praktik di RS Budi Asih di Jakarta Timur. RS Budi Asih juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr. H. Chubaesy memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Jika mommies ingin berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. H. Chubaesy, Sp KFR, M.Kes, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 8090282 untuk RS Budi Asih.

TANGERANG SELATAN

1. dr.Murdjajati, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Tangerang Selatan adalah dr.Murdjajati, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Syarif Hidayatullah. RS Syarif Hidayatullah merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr.Murdjajati memiliki keahlian dalam mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Baca Juga:  5 Manfaat Buah Duku untuk Ibu Hamil

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr.Murdjajati, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 7440535 untuk RS Syarif Hidayatullah.

2. Yani Damayanti, SpKFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Tangerang Selatan adalah Yani Damayanti, SpKFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Sarih Asih Ciputat. RS Sarih Asih Ciputat juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Yani Damayanti memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Yani Damayanti, SpKFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 7410808 untuk RS Sarih Asih Ciputat.

3. Adri Fauzan, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis ketiga yang kami rekomendasikan di Tangerang Selatan adalah Adri Fauzan, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Pondok Indah Bintaro. RS Pondok Indah Bintaro juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Adri Fauzan memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Adri Fauzan, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 80828888 untuk RS Pondok Indah Bintaro.

DEPOK

1. RR Dwi Lelandari Sp. KFR

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Depok adalah RR Dwi Lelandari Sp. KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Puri Cinere. RS Puri Cinere juga merupakan rumah sakit yang memiliki klinik khusus rehabilitasi medik.

Dalam bidang rehabilitasi medis, RR Dwi Lelandari memiliki keahlian dalam mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari RR Dwi Lelandari Sp. KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (021) 7545488 untuk RS Puri Cinere.

BEKASI

1. dr. Evy Sujono, SpKFR

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Bekasi adalah dr. Evy Sujono, SpKFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Bella yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No. 141, Bekasi Timur.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr. Evy Sujono memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr. Evy Sujono, SpKFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon 021 – 8801778 atau 8819377 untuk RS Bella di Bekasi.

BOGOR

1. Sri Rafela Allaida Roestam, Sp.KFR, MARS

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Bogor adalah Sri Rafela Allaida Roestam, Sp.KFR, MARS. Beliau memiliki tempat praktik di Rumah Sakit Medika Dramaga di Jl. Raya Dramaga No.KM. 7,3, Margajaya, Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Sri Rafela Allaida Roestam memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Baca Juga:  Tips-tips Agar Si Kecil Terus Memperbanyak Kosakata

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Sri Rafela Allaida Roestam, Sp.KFR, MARS, mommies dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8308900 untuk Rumah Sakit Medika Dramaga di Bogor.

2. Theresia Marina Ela, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Bogor adalah Theresia Marina Ela, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di BMC Mayapada Hospital yang terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.97, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Theresia Marina Ela memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Theresia Marina Ela, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8307900 untuk BMC Mayapada Hospital di Bogor.

BANDUNG

1. Satryo Waspodo, Sp.KFR, MMRS

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Bandung adalah Satryo Waspodo, Sp.KFR, MMRS. Beliau memiliki tempat praktik di RS Edelweiss yang terletak di Soekarno-Hatta St No.550, Buahbatu, Bandung City, West Java.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Satryo Waspodo memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Satryo Waspodo, Sp.KFR, MMRS, mommies dapat menghubungi nomor telepon (022) 86023000 untuk RS Edelweiss di Bandung.

2. Vitriana, dr.,SpKFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Bandung adalah Vitriana, dr.,SpKFR. Beliau memiliki tempat praktik di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin Bandung yang terletak di Jl. Pasteur No.38, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Vitriana memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Vitriana, dr.,SpKFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (022) 2034953 untuk Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin Bandung.

SEMARANG

1. Sugianto, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Semarang adalah Sugianto, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Hermina Pandanaran yang terletak di Jl. Pandanaran Kel No.24, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Sugianto memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Sugianto, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (024) 8442525 untuk RS Hermina Pandanaran di Semarang.

2. Naela Munawaroh, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Semarang adalah Naela Munawaroh, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RSUP Dokter Kariadi Semarang yang terletak di Jl. DR. Sutomo No.16, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Naela Munawaroh memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Baca Juga:  Pahami Psikologi Anak Saat Ia Marah

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Naela Munawaroh, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (024) 8413476 untuk RSUP Dokter Kariadi Semarang.

SURABAYA

1. Penta Bagus, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Surabaya adalah Penta Bagus, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RS Islam Surabaya yang terletak di Jl. Achmad Yani No.2-4, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Penta Bagus memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Penta Bagus, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (031) 8284505 untuk RS Islam Surabaya.

2. Damayanti Tinduh, Dr. dr., Sp.KFR.

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Surabaya adalah Damayanti Tinduh, Dr. dr., Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RSUP Dr. Soetomo yang terletak di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.6-8, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Damayanti Tinduh memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Damayanti Tinduh, Dr. dr., Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (031) 5501078 untuk RSUP Dr. Soetomo di Surabaya.

YOGYAKARTA

1. dr Adrian Utomo, Sp.KFR., M.Ked.Klin

Dokter anak spesialis rehab medis pertama yang kami rekomendasikan di Yogyakarta adalah dr Adrian Utomo, Sp.KFR., M.Ked.Klin. Beliau memiliki tempat praktik di RSUP Dr. Sardjito yang terletak di Jalan Kesehatan Sendowo Sekip No.1, Senolowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam bidang rehabilitasi medis, dr Adrian Utomo memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari dr Adrian Utomo, Sp.KFR., M.Ked.Klin, mommies dapat menghubungi nomor telepon (0274) 631190 untuk RSUP Dr. Sardjito di Yogyakarta.

2. Asriningrum, Sp.KFR

Dokter anak spesialis rehab medis kedua yang kami rekomendasikan di Yogyakarta adalah Asriningrum, Sp.KFR. Beliau memiliki tempat praktik di RSU Sakina Idaman yang terletak di Condro Loekito, Jl. Nyi Tjondrolukito Jl. Blunyah Gede No.60, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam bidang rehabilitasi medis, Asriningrum memiliki keahlian dalam membantu mengembalikan fungsi tubuh pasien anak yang menderita gangguan fungsi tubuh atau kecacatan. Beliau dapat membantu pasien anak dengan kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, gangguan bicara dan bahasa, kaki bengkok, keterlambatan perkembangan anak, dan penyakit otot anak.

Untuk berkonsultasi atau mendapatkan perawatan dari Asriningrum, Sp.KFR, mommies dapat menghubungi nomor telepon (0274) 8000111 untuk RSU Sakina Idaman di Yogyakarta.

Dengan adanya rekomendasi dokter anak spesialis rehab medis di berbagai kota di Indonesia, diharapkan mommies dapat dengan mudah menemukan dan berkonsultasi dengan dokter yang tepat untuk anak-anak yang membutuhkan perawatan rehabilitasi medis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mommies yang membutuhkan informasi ini.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com