12 Rekomendasi Sunscreen Lokal untuk Ibu Bekerja di Bawah Rp300 Ribu


Sunscreen adalah salah satu produk kecantikan yang sangat penting untuk digunakan oleh semua orang, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti penuaan dini, kerutan, dan kulit kasar. Oleh karena itu, penggunaan sunscreen secara rutin sangat dianjurkan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 12 rekomendasi sunscreen lokal dengan harga di bawah Rp300 ribu yang cocok untuk ibu bekerja. Produk-produk ini memiliki harga terjangkau dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Mari kita bahas satu per satu.

1. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina Sun Protection adalah salah satu sunscreen lokal yang sangat populer di Indonesia. Produk ini dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Emina Sun Protection juga mengandung ekstrak lidah buaya yang memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, dan tidak lengket. Selain itu, produk ini juga sudah hypoallergenic dan cocok untuk semua jenis kulit. Emina Sun Protection juga hadir dalam kemasan travel-friendly sehingga mudah dibawa bepergian.

2. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50 PA++++

Avoskin The Great Shield Sunscreen adalah sunscreen yang dapat melindungi kulit dengan optimal dari paparan sinar UVA dan UVB. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti Zinc Oxide, Niacinamide, Centella Asiatica, dan Vitamin C. Selain melindungi kulit dari sinar matahari, Avoskin The Great Shield Sunscreen juga efektif untuk menenangkan kulit dan melawan efek negatif polusi. Produk ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif dan telah teruji secara klinis.

Baca Juga:  Memilih Film Kartun yang Tepat untuk Tontonan si Kecil

3. Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel adalah sunscreen berbentuk gel yang ringan dan mudah meresap. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti Propolis, Aloe Vera, Green Tea, dan delima yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel dapat digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan rentan berjerawat.

4. Carasun Solar Smart UV Protector SPF45 PA++++

Carasun Solar Smart UV Protector adalah salah satu sunscreen lokal yang diperkaya dengan ekstrak beras dan CityStem. Produk ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan memberikan nutrisi pada kulit. Carasun Solar Smart UV Protector memiliki SPF 45 dan PA++++, sehingga dapat melindungi kulit dengan baik dari sinar UVA dan UVB. Produk ini memiliki tekstur yang ringan, non-comedogenic, dan tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

5. For Skin’s Sake Weightless Sunscreen

For Skin’s Sake Weightless Sunscreen adalah sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang diperkaya dengan ekstrak Niacinamide dan Centella Asiatica. Produk ini memiliki formulasi khusus yang sangat ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. For Skin’s Sake Weightless Sunscreen tidak meninggalkan white cast dan tidak membuat kulit berminyak. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

6. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA++++

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick merupakan salah satu sunscreen lokal favorit. Produk ini berbentuk stick dan dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tekstur produk ini ringan, mudah meresap, dan tidak menyumbat pori-pori. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick dapat diaplikasikan di atas makeup tanpa menggeser makeup. Hasil penggunaan sunscreen ini adalah kulit yang terlihat sehat dan tidak berminyak. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga:  Bu, Ini Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan Anak

7. N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

N’PURE Cica Beat The Sun adalah sunscreen yang mengandung SPF 50 PA++++. Produk ini melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta memiliki formulasi dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis. Selain melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen ini juga dapat menenangkan kulit. Produk ini bebas paraben, alkohol, SLS, dan mineral oil, serta telah teruji secara dermatologis.

8. Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++++

Lacoco Daily UV Counter adalah sunscreen lokal yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Produk ini memiliki tekstur ringan, nyaman di kulit, dan tidak meninggalkan white cast. Lacoco Daily UV Counter mengandung squalane yang melembapkan kulit, niacinamide yang mencerahkan wajah dan merawat jerawat, serta ekstrak licorice yang mencerahkan wajah secara alami. Produk ini juga tidak mengandung silikon dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

9. Joylab Brighter Sun-day SPF 50 PA++

Joylab Brighter Sun-day adalah sunscreen dengan SPF 50 yang dapat menghidrasi dan meresap ke dalam kulit. Produk ini memiliki aroma jeruk segar yang menyegarkan dan mengandung 5% Niacinamide untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit. Joylab Brighter Sun-day juga diperkaya dengan minyak Argan dan minyak Teh Camellia yang melembapkan dan menenangkan kulit.

10. I Trust Nature Honey Sun Protection SPF 50+ PA+++

I Trust Nature Honey Sun Protection adalah sunscreen dalam bentuk lotion ringan yang multi-fungsi. Produk ini melindungi kulit dari sinar UV dan menjaga kelembapan kulit. I Trust Nature Honey Sun Protection mengandung ekstrak aloe vera, sodium hyaluronate, dan allantoin yang menjaga kesegaran kulit. Sunscreen ini juga telah melewati uji klinis.

Baca Juga:  Cegah Penyakit Menular, Begini Cara Pakai Masker yang Benar

11. Rose All Day Don’t Forget Sunscreen

Rose All Day Don’t Forget Sunscreen adalah sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang berfungsi untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Produk ini memiliki ukuran dan bentuk botol yang unik seperti telur, sehingga praktis dan mudah dibawa saat bepergian. Sunscreen ini juga telah diuji secara dermatologis dan tidak menyumbat pori-pori.

12. Votre Peau Facial Sun Shield SPF 50

Votre Peau Facial Sun Shield adalah sunscreen dengan SPF 50 yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Produk ini menghambat produksi melanin yang dapat menyebabkan warna kehitaman pada wajah, membuat wajah bebas minyak, dan tidak menyumbat pori-pori.

Itulah 12 rekomendasi sunscreen lokal dengan harga di bawah Rp300 ribu yang cocok untuk ibu bekerja. Semua produk ini memiliki kualitas yang baik dan dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Selalu ingat untuk menggunakan sunscreen setiap hari, baik ketika beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, untuk menjaga kesehatan kulit Anda.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com