10 Online Shop Baju Lebaran untuk Hari Raya


Rekomendasi Online Shop Baju Lebaran yang Bisa Dilirik

Lebaran kali ini mungkin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun silaturahmi masih dilakukan secara virtual, tetapi tidak ada salahnya jika kita tetap membeli baju baru untuk merayakan Hari Raya. Terlebih lagi, situasi finansial saat ini sudah mulai membaik, sehingga kita bisa sedikit berhemat untuk membeli satu baju Lebaran. Meskipun belum bisa silaturahmi dengan baju baru, tetapi kita tetap harus tampil baik dan menawan saat berinteraksi secara virtual. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi online shop baju Lebaran yang bisa dilirik.

1. ShopAtAleen
ShopAtAleen menawarkan dress Hari Raya yang simpel namun manis. Warna-warnanya juga lembut dan cocok untuk suasana Lebaran. Salah satu dress yang direkomendasikan adalah Viera dan Joana dress. Keduanya sangat pas dan cocok dikenakan pada Hari Raya kali ini.

2. Alezalabel
Alezalabel menawarkan berbagai jenis atasan trendy dan dress muslim dengan garis potongan yang tidak umum. Salah satu koleksi yang patut dicoba adalah Strength Collection. Koleksi ini sangat cocok untuk merayakan Lebaran tahun ini.

3. Pixietale
Pixietale merupakan label dari seorang fashion designer yang menawarkan pakaian kembaran untuk ibu dan anak perempuan. Cocok bagi mereka yang suka dengan gaya dreamy. Saat ini, terdapat kaftan kembaran yang dapat dikenakan oleh ibu dan putri kecil mereka.

4. Radwah
Selain dress, Radwah juga menawarkan atasan dan bawahan seperti celana panjang yang nyaman. Salah satu koleksi yang direkomendasikan adalah Mahrin Tunik. Tunik ini memiliki cutting obi yang dapat dilepas untuk memberikan variasi pada penampilan. Sangat keren dan cocok untuk merayakan Lebaran.

5. Afsheena.Indonesia
Bagi mereka yang suka mengenakan dress di Hari Raya, online shop lokal bernama Afsheena.Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat. Koleksi Araya Set yang mereka tawarkan dapat dipakai bersamaan dengan suami. Bahannya juga terbuat dari Braga Cotton yang sangat nyaman.

Baca Juga:  Waspadai Risiko Kekurangan Vitamin D pada Anak

6. Mgkym.shop
Bagi mereka yang suka memakai outer untuk menambah gaya di Hari Raya, Mgkym.shop menjadi pilihan yang tepat. Mereka menawarkan berbagai jenis outer dan scarf yang keren dan dapat digunakan sebagai bawahan lilit atau hijab.

7. Hijabchic
Hijabchic menawarkan Saira Jumpsuit koleksi Hari Raya 2021. Desainnya sangat flowy dan unik, seperti dress namun bukan. Selain itu, koleksi dress mereka juga cantik dengan bahan lace sebagai elemen kunci.

8. Aleabe Collection
Aleabe Collection menawarkan koleksi tunik asimetris yang simpel namun tetap menarik. Setiap modelnya tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari size kecil hingga XL. Cocok untuk mereka yang suka dengan gaya tunik yang tetap simpel namun terlihat menawan.

9. Wearing Klamby
Bagi mereka yang ingin tampil seragam dalam satu keluarga, Klamby menawarkan koleksi Bunaken Series. Motifnya terinspirasi dari kekayaan Indonesia dan bahannya juga halus serta adem. Dress-nya juga memiliki desain yang manis dan flowy.

10. Maima Indonesia
Maima Indonesia menawarkan Maima Raya Series yang terdiri dari berbagai jenis atasan, outer, hingga pleated pants. Untuk mereka yang ingin tampil serba putih, Maima Indonesia menawarkan banyak koleksi dengan warna putih. Selain itu, mereka juga memiliki tunic printed yang simpel namun tetap elegan.

Dengan adanya rekomendasi online shop baju Lebaran di atas, kita dapat memilih baju yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Meskipun silaturahmi masih dilakukan secara virtual, tetapi tidak ada salahnya jika kita tetap berpenampilan baik dan menawan saat berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman melalui video call. Semoga rekomendasi di atas dapat membantu kita dalam menemukan baju yang sesuai dengan gaya kita dan membuat Lebaran kali ini tetap meriah meskipun dalam situasi yang berbeda. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri!

Baca Juga:  7 Cara Mencegah Gizi Buruk Pada Balita


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com