10 Fakta Tentang Jo In Sung, Aktor Utama Drakor Moving, Yang Mungkin Kamu Belum Tahu


Jo In Sung, seorang aktor Korea Selatan yang dikenal sebagai ahjussi rasa oppa. Mungkin bagi penggemar lama drakor, nama Jo In Sung sudah tidak asing lagi. Namun, bagi sebagian orang yang baru-baru ini mengenal dunia drakor, mungkin belum terlalu familiar dengan aktor yang satu ini. Namun, kehadirannya dalam drakor Moving yang sedang tayang di Disney+ saat ini sedang mencuri perhatian pecinta drakor.

Tampilan Jo In Sung yang masih terlihat muda dan tampan membuatnya tetap bisa disebut sebagai oppa. Meski sudah masuk dalam kategori ahjussi, namun Jo In Sung tidak kehilangan pesonanya sebagai oppa yang dikagumi oleh banyak wanita. Drama Moving menjadi penanda kembalinya Jo In Sung setelah absen selama 9 tahun dari dunia drakor. Selama absen tersebut, Jo In Sung lebih fokus pada karir di dunia perfilman.

Namun, sebelum terjun ke dunia hiburan, Jo In Sung pernah menempuh pendidikan di Chunnam Science College dan Universitas Dongguk dengan mengambil jurusan seni pertunjukan. Sayangnya, karena kebiasaannya yang suka bolos, Jo In Sung harus drop out dari universitas tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak penggemar kdrama masih belum terlalu mengenal Jo In Sung, terutama mereka yang baru mengenal drakor melalui jalur pandemi.

Selain itu, Jo In Sung juga memiliki pengalaman yang unik di Angkatan Udara Korea Selatan. Ia menjalani wajib militernya selama dua tahun dan terpilih untuk masuk ke Angkatan Udara. Angkatan Udara Korea Selatan termasuk angkatan yang bergengsi dan sulit untuk dimasuki. Pengalaman ini tentu saja memberikan pengalaman berharga bagi Jo In Sung dan juga memperkuat karakternya sebagai seorang aktor.

Baca Juga:  Catat, Ini Panduan Kecukupan Gizi Anak Sekolah Usia 6-9 Tahun 

Ternyata, meskipun terlihat sempurna di depan layar, Jo In Sung juga memiliki kekurangan seperti manusia biasa lainnya. Salah satu kekurangan yang dimiliki Jo In Sung adalah kesulitan dalam membeli celana di toko. Hal ini disebabkan oleh kakinya yang terlalu panjang. Kebanyakan celana yang ada di pasaran tidak muat untuk kakinya yang panjang. Jo In Sung seringkali harus memesan celana secara custom agar bisa pas dengan ukuran kakinya. Meskipun terlihat lucu, namun hal ini menunjukkan bahwa Jo In Sung juga manusia biasa yang memiliki tantangan sendiri.

Selain itu, ada fakta menarik lainnya tentang Jo In Sung yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar. Meskipun dalam lafal Inggris, nama belakang Jo In Sung sering disebut sebagai Jo, namun sebenarnya marganya adalah Zo. Jo In Sung selalu memperjelas bahwa Zo adalah marganya yang benar. Namun, dalam hal ini, tidak terlalu penting mana yang benar, yang terpenting adalah pesona dan ketampanan Jo In Sung yang memikat hati banyak orang.

Karir Jo In Sung dimulai sebagai seorang model sebelum akhirnya ia dikenal sebagai seorang aktor. Meskipun memulai karir di dunia hiburan sebagai seorang model, nasib membawanya ke arah yang berbeda. Jo In Sung semakin dikenal dan populer di dunia akting. Ia berhasil membuktikan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas pada dunia modeling, namun juga dalam dunia akting.

Salah satu peran yang menjadi sorotan dalam karir Jo In Sung adalah ketika ia bermain dalam film “A Frozen Flower”. Dalam film ini, Jo In Sung harus beradegan intim dengan pemeran wanita, Song Ji Hyo, dan juga pemeran pria, Joo Jin Mo. Film ini menjadi salah satu film yang menunjukkan keberanian dan kemampuan akting Jo In Sung yang luar biasa.

Baca Juga:  Pengalaman Operasi Amandel Dewasa

Ternyata, Jo In Sung juga memiliki geng aktor A class yang terdiri dari selebriti pria Korea papan atas. Geng ini dikenal dengan sebutan Brother Squad. Di dalam geng tersebut terdapat nama-nama seperti Song Joong Ki, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, dan D.O Exo. Mereka seringkali terlihat bersama dan menjalin persahabatan yang erat.

Namun, ada rumor yang menyebutkan bahwa Jo In Sung memiliki peran penting dalam hengkangnya Song Joong Ki dari Brother Squad. Kabarnya, Jo In Sung didapuk sebagai leader dalam geng tersebut dan menjadi pengambil keputusan atas aktivitas geng. Rumor ini semakin santer setelah Joong Ki menjalin hubungan dengan Katy Louise Sanders. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari Jo In Sung, namun keberadaan Joong Ki yang tidak lagi terlihat nongkrong bareng dengan anggota Brother Squad menambah spekulasi bahwa Jo In Sung memiliki peran penting dalam hengkangnya Joong Ki.

Selain itu, Jo In Sung juga menghadapi tantangan dalam menjalin hubungan asmara karena ketenarannya. Ia merasa perlu berhati-hati dan benar-benar mengenal seseorang sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan. Jo In Sung takut bahwa pacarnya akan mengalami stres akibat kehidupan yang terlalu terbuka dan sorotan publik yang terus mengikutinya. Sejauh ini, hanya satu hubungan asmaranya yang diketahui publik, yaitu saat Jo In Sung dan Kim Min Hee tertangkap kamera Dispatch sedang makan malam bersama.

Itulah 10 fakta menarik tentang Jo In Sung yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar. Jo In Sung merupakan aktor yang memiliki karir yang menarik dan pengalaman yang beragam. Dari kehidupan pribadinya yang pernah mengenyam pendidikan di universitas hingga karirnya sebagai seorang aktor yang sukses. Jo In Sung adalah sosok yang memiliki pesona dan talenta yang luar biasa dalam dunia hiburan Korea Selatan. Semoga kehadiran Jo In Sung dalam drakor Moving dapat memberikan kepuasan bagi para penggemar drakor dan juga menginspirasi banyak orang dengan cerita hidupnya yang unik dan inspiratif.

Baca Juga:  Kenapa Orangtua Perlu Pillow Talk Juga Dengan Anak?


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com