Rekomendasi Skincare Dengan Kandungan Kolagen, Cocok Untuk Umur 40-an


Skincare dengan kandungan kolagen merupakan salah satu solusi untuk menjaga kecerahan dan kekenyalan kulit wajah. Saat ini, banyak produk skincare yang mengandung kolagen yang dapat membantu menjaga dan memperbaiki kondisi kulit. Salah satu brand skincare lokal yang memiliki kandungan kolagen adalah Avoskin Marine Collagen.

Avoskin Marine Collagen mengandung Marine Collagen sebanyak 10% dan Ginseng Root yang memiliki fungsi sebagai antioksidan tinggi. Kandungan ini berguna untuk mengoptimalkan proses menghaluskan tekstur kulit, menjaga kelembapan kulit, serta merawat kulit agar tetap sehat dan lembut. Dengan menggunakan skincare ini secara konsisten, kulit wajah dapat terlihat lebih muda dan terjaga kekenyalannya.

Selain itu, Heimish Marine Care Nourishing Toner & Moisturizer juga merupakan produk skincare yang mengandung kolagen dan cocok untuk kulit yang sangat kering. Produk ini dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, produk ini juga melindungi skin barrier dari paparan polusi dan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

KLAVUU Marine Collagen Micro Cleansing Water juga merupakan salah satu produk skincare yang mengandung kolagen. Cleansing water ini mengandung marine collagen yang dilengkapi dengan fermented yeast yang mampu meningkatkan elastisitas kulit. Dengan menggunakan cleansing water ini, kulit wajah akan terlihat lebih muda. Selain itu, produk ini juga mengandung extract hydrolyzed pearl yang berfungsi untuk menghidrasi, mencerahkan, dan meratakan warna kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Etude House Moistfull Collagen Cream adalah face cream yang mengandung collagen. Face cream ini memiliki tekstur thick seperti jelly dengan warna aprikot. Kandungan kolagen di dalamnya adalah Super Collagen Water sebanyak 63.4%, yang menghasilkan formula yang thick namun tetap mudah meresap di kulit karena water based. Dengan menggunakan face cream ini secara teratur, kulit wajah akan terhidrasi dengan baik dan terjaga kekenyalannya.

Baca Juga:  Bukan Tepung Terigu, Ini 5 Jenis Tepung yang Sehat untuk Tubuh

Nature Republic Collagen Dream juga merupakan produk skincare yang mengandung kolagen. Face cream ini mengandung perpaduan soluble collagen, ekstrak botanical seperti ekstrak Acai Berry, Moringa Seed Oil, Peptide, dan Sea Water yang dapat membantu mengoptimalkan perawatan kulit wajah supaya tetap lembap, elastis, dan terlihat muda.

Selain skincare topikal, terdapat juga minuman kolagen yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit dari dalam tubuh. Salah satu produk minuman kolagen yang populer adalah Byoote Collagen. Produk ini mengandung kolagen tripeptide yang dapat diserap lebih cepat oleh tubuh. Dilengkapi juga dengan L-Glutathione, vitamin C, dan B kompleks yang membantu mencegah paparan radikal bebas dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Hanasui Collagen Water Sunscreen merupakan produk sunscreen yang mengandung kolagen. Produk ini memiliki triple protection, yaitu SPF 50 dan PA++, serta kandungan kolagen berteknologi PollustopTM. Teknologi ini memberikan efek melembabkan 3x lebih baik dibandingkan gliserin dan melindungi kulit dari paparan polusi, bahkan partikel-partikel yang berukuran halus sekalipun. Dengan menggunakan sunscreen ini, kulit wajah akan terlindungi dari paparan radikal bebas dan tetap terjaga kesehatannya.

Dalam memilih skincare yang mengandung kolagen, penting untuk memperhatikan kualitas dan kecocokan produk dengan jenis kulit kita. Selain itu, konsistensi dalam penggunaan juga menjadi kunci utama dalam merawat kulit wajah agar tetap terlihat muda dan sehat. Dengan memilih dan menggunakan produk skincare yang tepat, kita dapat menjaga kekenyalan dan kecerahan kulit wajah seiring bertambahnya usia.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com