Photorejuvenation Laser by Picosure: Perawatan Anti Aging, Wajib Untuk Usia 35 Tahun ke Atas!


Photorejuvenation Laser by Picosure adalah salah satu jenis perawatan laser yang dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah secara cepat. Teknologi laser picosecond yang digunakan dalam perawatan ini memberikan energi laser dengan durasi yang sangat cepat dan gelombang laser yang lebih panjang dibandingkan dengan laser photorejuvenation biasa. Hal ini membuat hasil perawatan menjadi lebih efektif.

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit wajah akan mengalami berbagai masalah seperti kerutan, kekeringan, dan sensitivitas yang semakin meningkat. Oleh karena itu, tidak cukup hanya mengandalkan gaya hidup sehat dan rangkaian perawatan kulit yang baik, namun juga perlu adanya perawatan yang mendukung kebutuhan kulit wajah kita. Salah satu perawatan rutin yang dapat dilakukan adalah perawatan laser.

Bagi saya pribadi, perawatan laser merupakan salah satu perawatan yang selalu saya lakukan setiap bulannya. Saya sudah menjalani perawatan Photorejuvenation Laser sejak lama, namun minggu kemarin saya mencoba jenis laser yang berbeda, yaitu Photorejuvenation Laser by Picosure di ERHA Ultimate Anti Aging. Dan hasilnya membuat saya sangat puas dan jatuh cinta.

Proses perawatan ini dimulai dengan konsultasi bersama dokter kulit. Saya sudah menjadi langganan dari dr. Shinta Damayanti SpKK selama 3 tahun terakhir, sehingga beliau sudah sangat mengenal kondisi kulit wajah saya. Setelah melakukan konsultasi, wajah saya akan dioles dengan krim anestesi dan didiamkan selama 30 menit. Setelah itu, proses perawatan laser dimulai.

Laser akan ditembakkan ke wajah secara berulang selama 6 putaran. Selama proses ini, mungkin akan terasa sedikit cekit-cekit dan panas, namun masih bisa ditoleransi. Jangan khawatir, masker yang menutup hidung dan mulut akan dibuka sehingga semua area wajah dapat terjangkau oleh sinar laser. Selain wajah, area leher dan bibir juga ikut dilaser. Hasilnya, tidak hanya kulit wajah yang tampak lebih glowing, namun bibir juga terlihat lebih plumpy.

Baca Juga:  Saat Suami Cancer Bertemu Istri Aries, Bagaimana Caranya Agar Nggak Sering Konflik?

Setelah proses laser selesai, wajah akan ditempelkan dengan kapas-kapas basah untuk proses pendinginan, kemudian diberikan krim perawatan khusus dari dokter. Sesaat setelah perawatan, kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar. Pada malam harinya, sekitar 5 jam setelah perawatan, wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Di hari ketiga, kulit terasa lebih kencang dan “terangkat”.

Manfaat dari perawatan ini sangat beragam. Secara keseluruhan, perawatan laser ini membantu kulit wajah untuk membentuk kolagen, mengatasi garis-garis halus, membuat kulit lebih lembap dan kenyal, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit wajah, dan menyamarkan flek-flek hitam. Namun, secara pribadi, yang paling terlihat jelas pada wajah saya setelah satu jam pasca perawatan adalah pori-pori yang menjadi lebih kecil dan samar, sehingga tekstur kulit terasa sangat halus dan mulus. Selain itu, wajah juga terlihat lebih cerah dan glowing pada malam hari, dan di hari ketiga, kulit terasa lebih kencang dan “terangkat”.

Sebelum menjalani perawatan ini, penting untuk memastikan bahwa kulit wajah tidak memiliki jerawat aktif atau luka. Setelah perawatan, selama 3-5 hari, hindarilah paparan sinar matahari langsung, jangan mencuci wajah dengan air hangat, dan hindari penggunaan produk perawatan kulit yang bersifat eksfoliasi. Menurut dokter Shinta, perawatan ini sebaiknya dilakukan setiap bulan sekali selama 4 bulan berturut-turut untuk hasil yang lebih maksimal. Jika diinginkan, perawatan ini juga dapat dikombinasikan dengan perawatan HIFU.

Tentu saja, setiap perawatan memiliki biaya yang harus dikeluarkan. Biaya untuk perawatan Photorejuvenation Laser by Picosure ini berada dalam kisaran Rp 2.999.000,-. Namun, jika dilihat dari hasil yang diberikan dan manfaat yang didapatkan, harga tersebut sebanding.

Bagi teman-teman yang sering bertanya kepada saya tentang cara merawat kulit wajah agar tetap sehat dan terlihat baik di usia 43 tahun, jawabannya adalah selain gaya hidup sehat dan rangkaian perawatan kulit yang baik, perawatan anti-aging seperti Photorejuvenation Laser by Picosure juga sangat penting. Saya sangat merekomendasikan untuk mencobanya.

Baca Juga:  Apa Pentingnya Sarapan Pagi bagi Anak? Inilah 9 Manfaatnya

Mengingat pentingnya perawatan kulit wajah, khususnya di usia matang, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu dan anggaran untuk merawat kulit wajah kita. Dengan perawatan yang tepat, kulit wajah akan terlihat lebih muda, sehat, dan bercahaya. Jadi, jangan ragu untuk mencoba perawatan Photorejuvenation Laser by Picosure di ERHA Ultimate Anti Aging dan rasakan sendiri manfaatnya. Selamat mencoba!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com