Kontes Cerita Bunda

Kontes Cerita Bunda adalah sebuah acara yang diadakan untuk mempererat hubungan antara Bunda dan si Kecil melalui kegiatan membaca cerita. Kegiatan ini sangat penting karena membantu mengembangkan daya imajinasi, kecerdasan emosional, dan keterampilan berbahasa pada si Kecil. Namun, terkadang Bunda sulit untuk menemukan waktu luang untuk bercerita kepada si Kecil karena kesibukan sehari-hari. Oleh karena itu, Kontes Cerita Bunda ini diadakan untuk mendorong para Bunda untuk menciptakan cerita sendiri dan membacanya kepada si Kecil.

Kontes Cerita Bunda akan berlangsung mulai tanggal 2 Desember 2013 hingga 31 Desember 2013 di kolom inspirasi Bunda. Ada banyak hadiah menarik yang bisa diraih dalam kontes ini, seperti 2 unit Samsung Galaxy Tab 3 untuk cerita terbaik dan 10 Voucher Belanja senilai Rp. 600,000 bagi cerita yang terpilih oleh dewan juri. Jadi, ayo Bu, keluarkan imajinasi Anda dan ciptakan cerita sekreatif mungkin!

Untuk mengikuti Kontes Cerita Bunda, Anda perlu menciptakan cerita yang orisinil dan merupakan hasil dari ide sendiri. Cerita tersebut belum pernah ditayangkan di majalah, situs online, atau bentuk media apapun lainnya. Cerita juga tidak boleh merupakan cerita rakyat atau cerita anak-anak umum lainnya. Selain itu, cerita yang Anda ciptakan harus mengandung unsur edukasi dan pesan moral bagi anak-anak. Maksimal panjang cerita adalah 300 kata.

Setelah Anda menciptakan cerita, Anda perlu mengirimkannya melalui form yang telah disediakan di website Kontes Cerita Bunda. Pastikan Anda memberi judul pada cerita Anda dengan format “Cerita Bunda [SPASI] Judul Cerita” agar memudahkan proses validasi dan verifikasi. Cerita yang telah dikirimkan akan melalui proses validasi oleh pihak panitia kontes selama maksimal 1×24 jam hari kerja. Proses ini dilakukan untuk memastikan cerita yang ditayangkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta tidak mengandung unsur SARA.

Baca Juga:  Bayi Belum Bisa Tengkurap Sendiri? Ini Solusinya!

Cerita-cerita terpilih sebagai kandidat pemenang kontes ini akan melalui proses verifikasi lebih lanjut oleh pihak panitia. Verifikasi ini dilakukan melalui telepon pada tanggal yang telah ditentukan. Kriteria pemilihan pemenang meliputi kualitas cerita, orisinalitas, daya tarik, kreativitas, serta kesesuaian dengan format dan mekanisme yang ditentukan.

Untuk hadiah, setiap periode kontes ini akan ada 1 unit Samsung Galaxy Tab 10.1 untuk cerita terbaik, serta 5 Voucher Belanja senilai Rp. 600,000 untuk 5 cerita favorit di masing-masing periode. Pengumuman pemenang kontes ini akan ditayangkan di website pada tanggal yang telah ditentukan.

Apabila Anda memenangkan kontes pada periode pertama, Anda tidak berhak mengikuti kontes pada periode berikutnya. Selain itu, Anda hanya boleh mengirimkan 1 cerita di masing-masing periode. Anda tidak diperbolehkan mengirim ulang cerita atau cerita lain dalam periode yang sama. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang paling lambat 8 minggu setelah waktu pengumuman pemenang.

Seluruh cerita yang dikirimkan akan menjadi milik panitia kontes dan dapat digunakan untuk keperluan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada peserta. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Promo ini adalah gratis dan tidak dipungut biaya apapun bagi para peserta. Oleh karena itu, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan panitia kontes.

Dengan mengirimkan cerita Anda, Anda dianggap sudah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Jadi, segera ciptakan cerita kreatif dan unik untuk si Kecil Anda dan ikuti Kontes Cerita Bunda ini. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com