Aikatsu! Game Card Machine Untuk Anak Perempuan


Aikatsu! Game Machine dan Kartu Collectible untuk Anak Perempuan

Pada beberapa waktu lalu, banyak Bunda yang mungkin mengalami kebingungan ketika anak laki-lakinya, terutama, ketagihan bermain game card machine Animal Kaiser. Bagaimana dengan anak perempuan? Apakah mereka ikut bermain atau justru merasa kecewa karena tidak ada mesin game khusus untuk anak perempuan yang mengeluarkan kartu-kartu mereka?

Namun, ada seorang anak perempuan yang bernama Dellynn yang tidak begitu mempermasalahkan hal itu. Ia dengan cuek saja ikut bermain Animal Kaiser waktu itu. Namun, ia sama sekali tidak tertarik untuk mengumpulkan kartu-kartunya. Berbeda dengan adiknya, Darris, yang bahkan memiliki sebuku kartu Animal Kaiser.

Namun, kini ada kabar gembira bagi para Bunda yang memiliki anak perempuan. Bandai, perusahaan mainan dan game asal Jepang yang juga memproduksi Animal Kaiser, meluncurkan game machine dengan collectible cards yang bisa dimainkan khusus untuk anak perempuan. Game machine ini diberi nama “Aikatsu!”. “Aikatsu!” juga dikenal dengan sebutan Idol Katsudo (Idol Activity), dan ceritanya mengisahkan tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang Idola yang terkenal.

Tidak hanya itu, serial anime “Aikatsu!” juga akan muncul sebelum gamenya dan ditayangkan di RCTI mulai hari Sabtu, 20 September 2014 pukul 06:30. Dalam anime ini, terdapat 70 kartu yang bisa dikoleksi oleh para penggemar. Kartu-kartu ini nantinya akan berkaitan dengan “Aikatsu!” digital cards yang merupakan seperangkat kartu spesial seperti kartu Animal Kaiser. Namun, berbeda dengan Animal Kaiser yang kartunya berisi binatang dengan kekuatan khusus, kartu “Aikatsu!” justru berisi berbagai macam style pakaian, lengkap dari atasan, bawahan, sepatu, dan asesoris.

Dengan menggunakan kartu-kartu ini, para Idol dalam cerita “Aikatsu!” bisa mengganti pakaian mereka untuk berbagai macam show dan performance. Caranya sangat mudah, yaitu dengan memasukkan kartu yang ingin digunakan ke dalam special card reader, maka secara otomatis pakaian tersebut akan menempel di tubuh sang Idol.

Baca Juga:  Empat Aturan Mencantumkan Referensi di CV yang Sebaiknya Dilakukan

Menariknya, saat menghadiri media conference, saya sempat memotret pernak-pernik merchandise “Aikatsu!” yang sangat lucu. Saya yakin target pasarnya, yang berusia SD hingga awal SMP, pasti akan sangat antusias untuk mengkoleksinya. Bahkan, Bunda-nya pun bisa ikut tertular antusiasme anak-anak mereka. Namun, sayangnya, merchandise “Aikatsu!” belum akan beredar di Indonesia dalam waktu dekat. Baru game machinenya saja yang akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Jadi, para Bunda harus bersiap-siap untuk ketagihan dengan game ini!

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai “Aikatsu!”, kita bisa mengupdate melalui website resmi “Aikatsu!” dan Facebook mereka. Di sana, kita bisa mendapatkan berbagai informasi menarik seputar game machine dan kartu collectible ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan para Idol dalam “Aikatsu!” dan wujudkan impian menjadi seorang Idola yang terkenal!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com