6 Rekomendasi Treatment Untuk Leher Beserta Biayanya

Dengan melakukan treatment yang tepat, kulit leher Anda akan tetap kencang, bebas dari garis-garis halus, dan memiliki tampilan yang lebih cerah. Jangan sampai kulit leher beda sama kulit wajah, karena kulit leher juga perlu perawatan yang khusus untuk menjaga kecantikannya.

Chemical Peeling

Chemical peeling adalah salah satu treatment yang dapat dilakukan untuk merawat kulit leher. Treatment ini berfungsi untuk mengangkat lapisan terluar kulit dan menggantinya dengan lapisan kulit yang baru. Prosesnya dilakukan dengan mengoleskan krim atau larutan kimia ke area kulit yang akan dipeeling. Krim atau larutan kimia ini akan membuat lapisan kulit lama terkelupas dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Chemical peeling dapat memberikan hasil yang signifikan dalam menjaga kulit leher tetap kencang dan bebas dari garis-garis halus. Biaya untuk treatment ini bervariasi, mulai dari Rp 500.000. Namun, penting untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan memiliki dokter yang berpengalaman dalam melakukan prosedur ini.

Ultherapy

Ultherapy adalah treatment terkini yang menggunakan teknologi micro ultrasound non-invasif untuk membantu mengencangkan dan mengangkat kulit leher. Treatment ini juga dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada area decollete. Kelebihan dari ultherapy adalah prosedur ini tidak menyebabkan luka dan telah terbukti secara ilmiah dapat mengencangkan dan mengangkat area kulit yang kendur.

Namun, biaya untuk ultherapy memang relatif lebih tinggi. Untuk melakukan treatment ini, pastikan Anda memilih dokter spesialis kulit yang terpercaya. Biaya untuk ultherapy dapat disesuaikan dengan area yang akan ditreatment, dengan biaya mulai dari Rp 25.000.000 untuk full face dan leher.

Laser HIFU

Laser HIFU atau high-intensity focused ultrasound merupakan prosedur non-invasif yang dapat digunakan untuk mengencangkan kulit leher. Prosesnya dilakukan dengan menggunakan energi ultrasonik yang mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat lebih kencang.

Baca Juga:  Dampak Negatif Anak Kecanduan Gadget, Lakukan Ini untuk Mengatasinya

HIFU tidak menimbulkan rasa sakit selama prosedur, namun beberapa orang mungkin merasakan rasa pegal di area kulit yang dirawat setelah treatment. Biaya untuk laser HIFU mulai dari Rp 1.000.000. Treatment ini sangat cocok untuk mengencangkan kulit leher yang kendur.

Laser Picosure

Jika Anda memiliki kulit leher yang berwarna gelap dan mulai mengendur, laser Picosure dapat menjadi pilihan yang tepat. Treatment ini akan merangsang produksi kolagen sehingga kulit leher menjadi lebih kencang dan warnanya menjadi lebih cerah.

Biaya untuk laser Picosure mulai dari Rp 2.500.000. Treatment ini sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit leher yang gelap dan kendur. Namun, sebelum melakukan treatment ini, penting untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu.

Neck Photo Facial

Neck Photo Facial adalah treatment yang menggunakan teknologi Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion untuk merawat kulit leher. Treatment ini tidak hanya cocok untuk wajah, tetapi juga untuk kulit leher. Dengan menggunakan teknologi ini, kulit leher dapat terlihat glowing, kencang, dan sehat, bahkan setelah perawatan pertama.

Biaya untuk Neck Photo Facial mulai dari Rp 500.000. Treatment ini dapat memberikan hasil yang signifikan dalam menjaga kulit leher tetap sehat dan terawat. Penting untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan memiliki dokter yang berpengalaman dalam melakukan treatment ini.

Filler

Treatment Filler dapat digunakan untuk mengencangkan dan menghilangkan garis halus pada kulit leher. Filler adalah prosedur yang menggunakan bahan pengisi untuk memberikan efek mengencangkan pada kulit leher. Biaya untuk treatment Filler mulai dari Rp 8.500.000.

Sebelum melakukan treatment Filler, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit terlebih dahulu. Setiap kulit leher memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga penting untuk mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi kulit leher Anda.

Baca Juga:  Panduan Pemberian MPASI 6 Bulan Pertama yang Tepat

Dalam menjaga kulit leher tetap sehat dan terawat, tidak hanya skincare yang penting, tetapi juga treatment yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit. Treatment seperti chemical peeling, ultherapy, laser HIFU, laser Picosure, Neck Photo Facial, dan filler dapat memberikan hasil yang signifikan dan lebih cepat dalam merawat kulit leher.

Namun, sebelum melakukan treatment apapun, penting untuk melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kulit yang terpercaya. Dokter akan memberikan rekomendasi treatment yang sesuai dengan kondisi kulit leher Anda. Selain itu, pastikan juga untuk memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan memiliki dokter yang berpengalaman dalam melakukan prosedur tersebut.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com