10 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Singapura, Jepang, Korea, dan Hongkong


Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Beberapa Negara

Liburan akhir tahun bersama keluarga ke luar negeri sering menjadi pilihan bagi banyak orang. Namun, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah mencari hotel yang ramah anak dan nyaman. Bagi para orang tua, kenyamanan anak adalah hal yang utama saat bepergian. Oleh karena itu, lembarkerjauntukanak.com telah merangkum beberapa pilihan hotel di negara-negara di Asia yang ramah anak dan nyaman untuk keluarga.

Singapura

1. Shangri-La Singapore
Hotel mewah ini memiliki lima suite khusus dengan tema yang diambil dari fantasi anak-anak. Suite Castle dilengkapi dengan tempat tidur bergaya benteng, sedangkan suite Tree Top menyerupai taman bermain petualangan. Ada juga suite Space, di mana anak-anak dapat tidur di pesawat luar angkasa khayalan. Selain itu, terdapat suite Underwater yang menampilkan dinding yang terinspirasi laut, dan suite Safari dengan tempat tidur mewah bergaya berkemah. Shangri-La Singapore terletak di 22 Orange Grove Road, Singapore 258350.

2. Orchard Rendezvous Hotel
Orchard Rendezvous Hotel memiliki Family Room yang dilengkapi dengan sofa bed atau bunkbed untuk tidur anak-anak. Selain itu, hotel ini juga menyediakan mainan dan desain yang menarik untuk membuat si kecil betah. Orchard Rendezvous Hotel terletak di 1 Tanglin Road, Singapore 247905.

3. D’Resort @ Downtown East
Hotel ini tidak hanya menyediakan kamar yang ramah anak, tetapi juga memiliki desain yang menarik. Terdapat dua pilihan kamar keluarga dengan desain Amazonian Jungle atau Underwater. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kotak mainan yang dapat dimainkan sepanjang hari oleh si kecil. D’Resort @ Downtown East terletak di 1 Pasir Ris Close, Singapore 519599.

Jepang

4. Hilton Tokyo Bay
Hotel ini merupakan bagian dari Tokyo Disney Resort dan terletak tepat di sebelah Disneyland dan DisneySea. Terdapat kamar bertema dongeng dengan pemandangan Gunung Fuji dan Family Happy Magic Room yang dapat memuat hingga lima orang. Anak-anak di bawah usia 6 tahun bahkan dapat menginap gratis jika berbagi tempat tidur dengan orang tua. Hilton Tokyo Bay terletak di 1-8 Maihama Urayasu-shi, 279-0031, Tokyo, Jepang.

Baca Juga:  Bu, Kenali 5 Penyebab Bayi Menangis Terus

5. Shiba Park Hotel
Hotel bintang 3 ini menyediakan semua fasilitas yang biasanya dimiliki oleh hotel bergaya Barat. Mereka juga menyediakan fasilitas gratis untuk bayi dan kamar keluarga yang lebih besar. Shiba Park Hotel terletak di 1 Chome-5-10 Shibakoen, Minato City, Tokyo 105-0011, Jepang.

6. Keio Plaza Hotel
Jika Bunda atau si kecil adalah pecinta Hello Kitty, Keio Plaza Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki kamar keluarga khusus dengan desain yang maksimal dengan karakter Sanrio. Mulai dari karpet, dinding bergambar Hello Kitty raksasa, cermin kamar mandi, botol air Hello Kitty yang boleh dibawa pulang, mainan dan alat tulis, hingga tempat sampah dan pengering rambut bertema serupa. Keio Plaza Hotel terletak di 2-2-1 Nishi-Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Korea

7. Nine Tree Premier Hotel Insadong
Di Nine Tree Premier Hotel Insadong, terdapat empat pilihan kamar keluarga yang berbeda. Family Twin room dilengkapi dengan tempat tidur double dan single, sedangkan Family Kids Room dilengkapi dengan tempat tidur susun yang ideal untuk anak kecil. Desainnya juga menarik dan penuh warna yang dapat memanjakan mata. Untuk kamar yang lebih luas, Bunda dapat memilih Family Twin Suite atau Family Kids Suite dengan interior yang elegan serta ruang terpisah untuk anak-anak. Nine Tree Premier Hotel Insadong terletak di 49, Insadong-gil, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

8. Sotetsu Hotels The Splaisir Seoul Myeongdong
Di Sotetsu Hotels The Splaisir Seoul Myeongdong, Bunda dapat memilih untuk menginap di Keluarga dapat menginap di LINE Friends Cony Suite yang dihiasi dengan semua karakter LINE. Kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur queen dan tempat tidur single, yang cocok untuk keluarga kecil. Untuk ruangan yang lebih besar, terdapat Family Suite yang sangat luas dan nyaman. Sotetsu Hotels The Splaisir Seoul Myeongdong terletak di 15, Namdaemun-ro 5-gil, Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga:  Ini Cara Menyimpan Susu Formula yang Aman untuk Si Kecil

Hong Kong

9. Rosewood Hong Kong
Hotel ini terkenal dengan fasilitasnya yang luar biasa dan pemandangannya yang tak tertandingi. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa hotel ini sangat ramah anak. Pihak hotel selalu memastikan bahwa anak-anak juga mendapatkan pengalaman bintang 5. Desain kamarnya dibuat terasa seperti rumah dengan interior yang menarik ditambah pilihan menu makanan yang khusus untuk anak. Rosewood Hong Kong terletak di Rosewood Hong Kong No18, Salisbury Rd, Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

10. Noah’s Ark Hotel & Resort
Hotel ini didesain sangat ramah untuk keluarga dan anak-anak. Terdapat taman hiburan khusus di mana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang alam dan hewan. Hotel ini juga memiliki beberapa paket staycation untuk keluarga dan anak-anak, serta kamar bertema seperti Candy Party, Dinosaur Adventure World, Family Fun Night, dan lainnya. Bunda juga dapat memesan paket staycation bersama dengan Buddies Builder Workshop, tempat anak-anak dapat membuat boneka binatang mereka sendiri. Noah’s Ark Hotel & Resort terletak di 3/F, 33 Pak Yan Rd, Ma Wan, Hong Kong.

Itulah beberapa rekomendasi hotel ramah anak di beberapa negara di Asia. Dengan memilih hotel yang ramah anak, liburan bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman. Jadi, Bunda dapat mempertimbangkan opsi-opsi di atas saat merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga.


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com