Bosan WFH? Ini 8 Coffee Shop Nyaman untuk WFA di Daerah Bintaro


Coffee Shop di Bintaro yang Cocok untuk Work From Anywhere

Saat ini, banyak orang yang bekerja dari rumah atau yang dikenal dengan istilah Work From Home (WFH). Namun, setelah dua tahun pandemi dan frekuensi kerja yang tinggi dari rumah, mungkin ada beberapa dari kita yang mulai merasa bosan dan jenuh dengan lingkungan kerja yang monoton. Nah, jika kamu tinggal di wilayah Bintaro dan sedang mencari tempat yang nyaman untuk bekerja, kamu bisa mencoba beberapa coffee shop yang cocok untuk Work From Anywhere (WFA) berikut ini.

1. Pigeonhole Coffee
Pigeonhole Coffee adalah coffee shop yang cocok untuk kamu yang tinggal di Bintaro. Tempat ini memiliki suasana yang hangat dan tenang, serta interiornya yang membuat kamu merasa nyaman. Pigeonhole Coffee buka mulai pukul 7 pagi, sehingga kamu bisa langsung mampir setelah mengantar anak sekolah. Selain kopi yang enak, tempat ini juga menyediakan menu makanan, sehingga kamu tidak perlu pindah ke tempat lain jika lapar. Selain itu, terdapat juga area outdoor di tempat ini, sehingga kamu bisa melipir sebentar keluar untuk istirahatkan mata jika lelah.

2. Alaric Coffee Roasters
Alaric Coffee Roasters adalah coffee shop yang memiliki ruangan yang luas, terdiri dari dua lantai. Suasana di tempat ini juga sangat nyaman, dan musik yang diputar juga asik. Selain kopi susu, Alaric Coffee Roasters juga menyediakan berbagai menu coffee mocktail yang segar dan menyegarkan suasana kerja. Selain itu, terdapat juga menu non-kopi seperti clear mojito dan camilan anti mainstream seperti Australian pavlova. Jika kepala berasap-asap di tengah kerja, kamu juga bisa menikmati gelato yang tersedia di tempat ini.

Baca Juga:  Kiat Agar Si Kecil Tak Sering Mengemut Makanannya

3. Serona Coffee
Jika kamu ingin menghindari kerja yang dibatasi tembok, kamu bisa mencoba Serona Coffee. Tempat ini memiliki area outdoor yang cukup luas, sehingga kamu bisa menikmati pandangan yang luas saat bekerja. Uniknya, 60 persen dari pekerja di Serona Coffee adalah teman tuli atau penyandang tuna rungu. Hal ini karena Serona Coffee ingin menjadikan tempat ini sebagai wadah untuk menghilangkan batas antara teman tuli dan teman dengar. Di tempat ini, terdapat bahasa isyarat Abjad Bisindo yang bisa digunakan pengunjung jika ingin memesan atau berkomunikasi dengan teman tuli. Jadi, selain ngopi dan kerja, kamu juga bisa belajar bahasa isyarat di sini.

4. Starbucks Bintaro Sektor 7
Starbucks Bintaro Sektor 7 memiliki keunggulan dibandingkan dengan Starbucks lainnya. Pertama, lokasinya tidak berada di dalam mal, sehingga pengunjungnya tidak sepadat dengan Starbucks di dalam mal. Kedua, Starbucks Bintaro Sektor 7 buka mulai pukul 7 pagi, sehingga kamu bisa mulai kerja lebih awal. Selain itu, 90% pengunjung yang datang ke Starbucks ini dengan tujuan untuk buka laptop, sehingga suasana di sini sangat tenang dan kondusif untuk bekerja.

5. Emerald Tree Resto & Coffee Bar
Emerald Tree Resto & Coffee Bar adalah tempat yang sangat luas. Kamu bisa memilih tempat kerja di dalam ruangan, outdoor, atau di pojok yang empuk. Nuansa di tempat ini sangat asri, dan terdapat taman luas di bagian depan. Jika kamu bekerja di dalam ruangan, kamu tetap bisa menatap area hijau karena jendela dan pintu terbuat dari kaca transparan. Setelah selesai bekerja, kamu juga bisa menikmati live music yang dimulai pada pukul 18.30. Dijamin kamu tidak akan merasa bosan saat bekerja di tempat ini.

Baca Juga:  Berapa Ukuran Lingkar Kepala Bayi? Ini Jawaban Lengkapnya

6. Kopi Praja
Jika kamu bosan bekerja di bangku biasa, kamu bisa mencoba Kopi Praja. Tempat ini terkenal dengan konsep tribunnya yang sering menjadi spot foto yang instagramable. Konsepnya yang clean dan minim dekorasi membuat tempat ini cocok untuk kamu yang tidak suka keramaian.

7. Lot 9 Cafe & Restaurant
Lot 9 Cafe & Restaurant adalah tempat yang sangat luas, dengan area indoor dan outdoor. Tempat ini juga berkonsep resto, sehingga kamu bisa sekalian sarapan, makan siang, dan makan malam di sini. Cocok untuk kamu yang ingin bekerja seharian penuh di tempat yang nyaman. Selain itu, di belakang tempat ini terdapat taman di mana anak-anak bisa bermain, sehingga kamu bisa duduk kerja sambil mengawasi mereka.

8. Dua Coffee Bintaro Creativo
Dua Coffee Bintaro Creativo awalnya berlokasi di Bintaro Sektor 9, namun sekarang telah pindah ke Sektor 3A, berseberangan dengan bagian belakang Bintaro Plaza. Interior dan furniturnya memiliki nuansa kayu yang membuat tempat ini terlihat kekinian dan minimalis. Menu makanan, minuman, dan suasana yang disajikan di sini sudah dikonsep sedemikian rupa agar pengunjung bisa bekerja dengan produktif.

Itulah beberapa coffee shop di Bintaro yang cocok untuk Work From Anywhere (WFA). Setiap tempat memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Jadi, kamu bisa memilih tempat yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhanmu saat bekerja. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam pekerjaanmu!


Subscribe, follow lembarkerjauntukanak.com